Instagram atau yg tak jarang dibilang IG adalah salah satu social media  yg sungguh-sungguh popular semua users social media. Malah Instagram dikala ini diaplikasikan sebagai ladang pendapatan. Baik itu digunakan untuk media mempromosikan maupun sumber pendapatan utama dengan keuntungan yg sangat fantastis. Contoh users  Instagram  yg menggunakan social media ini sebagai sumber pendapatan utama merupakan para selebgram. Kerennya, para brand rela mengeluarkan duit yg sangat mahal untuk menggunakan services seleb-gram ini.

Selain jumlah followers, jumlah like jg betul-betul berimbas pada kepopuleran account Instagram. Pikirkan apabila account Instagram Anda mencapai jutaan followers, melainkan mempunyai jumlah like yg sedikit, tentunya orang-orang akan berpendapat kalau followers yg Anda punya merupakan Bot Followers.

Gimana Tips menambah Like Instagram Cuma-cuma?

Tambahkan Tagar ke Unggahan.

Menggunakan Tagar ke unggahan Anda akan berdampak lebih mudah ditemukan dengan users lain. Ini berarti bahwa disaat orang cari hashtag, pengguna itu pasti akan menemukan foto Anda di result pencarian. Anda jg bisa mengaplikasikan hashtag untuk mengkategorikan topik serupa sehingga pengguna tersebut yg nyari topik tsb akan menemukan foto Anda.

Posting Konten dengan Teratur.

Jikalau Anda mau mempunyai lebih banyak followers dan like di Instagram, Maka Anda perlu men-upload Foto/Video secara rutin. Upload Foto/Video atau konten terkini Anda setiap harinya. Dianjurkan meng-unggah Foto/Video 2-3x dalam 1hari.

Perlu diketahui, pemilihan waktu yg pas dikala meng-unggah Foto/Video berperan penting dalam meningkatkan interaksi untuk akun mu. Pilih waktu mengunggah yg pas dgn rutinitas followers Anda. Semisal followers kamu sebagian membuka IG pada pukul  10.00 pm WIB sebelum istirahat, maka jadwalkan upload Foto/Video antara pukul 21.00 hingga pukul  10.00 pm.

Bergabung di Komunitas.

Anda jg harus ber-interaksi dgn users lain dgn menyenangi foto dia dan mengomentari foto dia. Ini memperlihatkan kepada dia bahwa Anda peduli dgn apa yg mereka lakukan dan  mendorong dia untuk melakukan interaksi juga dgn akun Anda.

Gunakan Gambar Profil yg Cantik.

Pastikan gambar profil Anda jelas dan enak dipandang. Pastikan size gambar profil tak dibawah dari ukuran 320×320 px supaya profil Anda tak ter-crop.

Menyukai pada Gambar Users Lain.

Jikalau Anda mau mempunyai puluhan ribu like di akun-mu, karenanya Anda harus mengerjakan tiga hal dibawah ini:

1. Like Gambar user lain.

2. Merespon dengan memberikan komentar yg baik pada Gambar mereka.

3. Follow Akun Instagram lain.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan menerima interaksi kembali dr account Instagram yg Anda berikan like, follow dan komentar.

Temukan Orang-Orang yg Minat yg Sejenis dgn Anda.

Ada beberapa sistem untuk menjalankan ini. Salah satu caranya merupakan dgn mengaplikasikan hashtag. Tagar memungkinkan orang untuk mencari tema menggunakan hashtag. Jadi, apabila Kau berminat dengan fotografi, Kau dapat mencari #photography. Cara lain merupakan dengan mengaplikasikan fitur bernama “Temukan Teman”. Ini memungkinkan Anda untuk terkoneksi dengan orang-orang yg mempunyai ketertarikan yg sejenis.

Sistem Menambah Like Instagram dengan Aman

Berikutnya penulis akan menjelaskan dimana sistem mendapatkan like Instagram  cuma-cuma  secara otomatis dan tidak membutuhkan waktu lama. Sistem ini betul-betul layak bagi Anda yg tidak mempunyai waktu lengang maupun tidak ingin repot.

Trik mendapatkan like Instagram yg akan kami bahas dibawah ini merupakan mengaplikasikan app Auto Followers Instagram Gratis . Situs dapat menambah like pada upload-an kamu secara kencang. Tidak hanya itu, di Situs ini juga tersedia layanan Auto Follow, Tambah Viewer, Add Comment dan Tambah Like pada Komentar.

Demikianlah artikel ini bisa saya tulis. Semoga bermanfaat bagi semua pengunjung. Sorry jika ada salah kata dalam penulisan ini. Terimakasih.