Dekor Taman – Rumah akan kelihatan makin cantik dengan kedatangan taman pada bagian depan rumah. Kecuali untuk percantik rumah, peranan taman tersebut cukup bervariatif, salah satunya dapat dipakai untuk salurkan hoby bercocok tanam pemiliknya, membuat udara di seputar rumah makin sejuk, sebagai tempat bermain anak sampai sebagai tempat bergabung dengan keluarga.

Dekorasi Taman yang Bikin Hunian Kamu Semakin Cantik

Bila anda berasa taman di dalam rumah anda penampilannya monoton dan biasa saja, sekarang anda dapat mendekorasi ulangi taman supaya kelihatan menarik. Anda tak perlu merombak keseluruhan untuk memperoleh penampilan taman yang baru, cukup hanya menempatkan dekor taman bagus yang akan membuat penampilan taman makin elok.

Dekor Taman yang Membuat Tempat tinggal Makin Elok

Nach, bila anda bingung pilih dekor taman, www.niscala-garden.com akan datangkan beberapa opsi dekor taman yang akan membuat tempat tinggal anda makin elok.

1.Mebel Kayu

Dekorasi pertama kali yang dapat anda menjadikan ide untuk percantik taman minimalis di tempat tinggal anda yakni mebel dari kayu. Meja dan bangku yang dibuat dari kayu dengan mode simpel dan minimalis, kecuali membuat taman makin elok, akan membuat taman rumah anda berasa semakin nyaman.

Di taman anda dapat santai sekalian nikmati angin segar. Disamping itu, anda bisa juga ajak keluarga untuk bergabung di taman sekalian nikmati makan malam. Anda dapat pilih mebel dengan warna cokelat alami, putih atau warna pastel supaya kelihatan elok.

2. Taman Vertikal

Taman vertikal ataupun lebih kerap disebutkan dengan taman menggantung bisa jadi dekor di taman rumah anda. Anda dapat membuat taman vertikal dengan menempatkan rack dinding untuk menempatkan tempat atau pot tanaman.

Bukan hanya percantik rumah anda keseluruhannya, tetapi dekor taman vertikal ini gampang dibikin dan tidak mengonsumsi banyak tempat di taman. Anda dapat pilih bermacam tanaman elok, baik tanaman menjalar atau tanaman biasa supaya vertikal garden lebih cantik.

3. Dekor Ban Sisa

pinterest.comDekorasi taman bisa juga manfaatkan beberapa barang yang tidak terpakai. Misalnya, anda dapat manfaatkan ban sisa untuk jadi pot tanaman seperti pada atas. Supaya kelihatan lebih menarik, ban sisa itu dapat anda cat ulangi dengan beberapa warna elok. Kecuali diletakkan di taman, ban bisa juga digantung memakai tali atau digantungkan pada dinding.

Anda dapat menimbun ban-ban sisa atau mengaturnya dengan menarik. Kecuali jadi sebagai pot bunga, anda bisa juga menempatkan patung kecil di atas ban itu. Menambah air mancur kecil akan makin percantik taman anda.

4. Lampu Taman yang Elok

Dekorasi yang lain yang dapat anda tentukan yakni lampu elok. Bila ingin penampilan taman yang lebih menarik, pilih mode lampu yang unik. Bila umumnya taman memakai lampu bundar biasa, karena itu anda dapat pilih lampu taman berupa bunga atau menempatkan lampu tumblr.

Dengan pencahayaan yang pas, kecuali jadikan taman makin elok akan membuat situasi taman makin hangat. Saat siang hari, dekor taman yang ini akan lengkapi taman anda dengan cantik. Sedang di waktu malam hari taman akan terlihat berkilau dan lezat dilihat mata.

5. Kolam Mini

Memiliki ruangan kosong ditaman rumah? Anda dapat memakainya untuk kolam mini. Dengan kedatangan komponen air di taman akan membuat situasi taman makin fresh. Suara gemericik air akan menentramkan. Depresi karena rutinitas yang padat akan raib saat santai di taman sekalian menyaksikan keelokan taman dan dengar suara air yang menentramkan.

Dekor taman kolam mini atau air mancur dengan saluran listrik menjadi jalan keluar yang pas untuk anda. Disamping itu, banyak mode atau gagasan kolam mini untuk dekor taman di muka rumah. Di kolam mini anda dapat menambah tanaman air atau ikan-ikan kecil yang akan membuat kolam makin memikat.

6. Dekor Jalan Setapak

Untuk anda yang ingin mendekorasi taman dengan dekor tetap yang sekalian akan membuat taman makin elok dan menarik, mendatangkan jalan setapak di taman jadi gagasan yang tepat. Jalan setapak ini dapat anda bikin dengan pola keramik yang elok atau memakai papan kayu untuk memperoleh sentuhan alami. Disamping itu, anda dapat memakai sentuhan batu berwarna-warni supaya taman makin bermacam.

Jalan setapak ini lebih banyak jadi opsi sebagai dekor taman minimalis, karena minim akan perawatannya. Disamping itu, membuat taman kelihatan dingin, bersih dan memberi keunikan tertentu pada taman.

7. Topik Shabi Chic

pinterest.comTema shabi chic bukan hanya dapat anda aplikasikan pada design interior rumah saja, tetapi pada taman. Dengan mengaplikasikan dekor taman berpenampilan shabby chic akan membuat taman di muka rumah anda makin elok dan jadi lokasi yang nyaman untuk kongkow atau sekadar rileks.

Kesan-kesan feminim dan romantis dari dekor shabby chic akan didapat dengan menempatkan bermacam dekor taman floral dengan style vintage. Disamping itu, anda bisa juga menempatkan mebel tua yang memikat. Bila ingin mendekorasi taman dengan topik shabby chic, yakinkan ada ruangan kosong hingga anda dapat dengan gampang mendekorasinya.

8. Tangga Menarik

pinterest.comJika biasanya pot tanaman diatur dan diletakkan di bawah, untuk membuat style yang lain anda dapat manfaatkan tangga kecil yang simpel. Tangga kecil ini dapat anda untuk jadikan rack untuk simpan pot tanaman, dengan demikian taman akan kelihatan rapi dan bagus.

Anda dapat memakai tangga yang tidak terpakai atau menyengaja beli tangga khusus untuk menempatkan pot tanaman. Saat ini ada beberapa mode tangga bagus yang akan percantik design taman depan rumah anda.

9. Sangkar Burung Sebagai Pot Tanaman

Ingin membuat design taman yang lain serta lebih elok? Tak perlu beli banyak dekor taman, anda dapat manfaatkan beberapa barang yang tidak terpakai, seperti ban sisa, tangga yang tidak dipakai sampai sangkar burung sisa.

Sangkar burung sisa dapat digunakan untuk tempat simpan pot tanaman. Anda dapat menggantungkannya pada lokasi yang vital atau digantungkan pada pohon. Manfaatkan sangkar burung sebagai tempat tanaman jadi gagasan yang inovatif. Anda dapat pilih tanaman kecil atau tanaman menjalar. Kehadiran dekor ini akan membuat taman anda makin memikat dan lezat dilihat mata.

10. Ayunan

Dekorasi taman tidak harus berbentuk pernak-pernik kecil atau dekor yang percantik taman saja, tetapi anda bisa juga pilih dekor yang dapat digunakan, misalnya ayunan. Ayunan dapat anda pakai untuk santai sekalian nikmati angin segar taman.

Ada beberapa mode ayunan yang dapat anda tentukan. Anda dapat pilih mode ayunan yang digantungkan pada pohon atau mode ayunan kekinian yang langsung bisa anda letakan pada tempat opsi anda, hingga lebih ringkas.

Itu lah 10 dekor taman elok yang dapat jadi opsi. Dengan ide dekor taman di atas, taman anda akan makin memikat. Mudah-mudahan berguna.

Jika anda mencari jasa tukang taman surabaya, anda bisa memakai jasa tukang taman dari Niscala Garden