Hasil gambar untuk Layar Notch

3 Wajib Ponsel Layar Notch Anda Memiliki
Pada tahun 2017, Apple merilis sebuah ponsel Iphone X memiliki desain layar bezel kurang kedudukan. Pandangan ini dianggap sangat elegan, memicu kedudukan tren ponsel layar lain. Banyak produsen lain mulai membuat ponsel dengan layar biasa disebut ‘pinggiran’. Di sini, 5 rekomendasi ditentukan ponsel tidak hilang dengan layar kedudukan X Iphone yang mungkin cocok untuk Anda.

  1. LG G7 Thinq

produsen ponsel asal Korea Selatan LG G7 Thinq keuntungan komplementer dengan fitur Al Centric, pengaturan dual kamera, kamera stiker 3D, optik superpixel, kamera depan 8 MP dan kamera belakang 16 MP membuat ponsel ini rekomended.

Selain itu, headset ini ponsel Android yang kompatibel untuk merekam atau memutar video HDR-kualitas tahan air 10. G7 ini dibanderol pada 11-13 juta.

  1. Huawei P20 Pro

Huawei adalah merek ponsel Cina yang memiliki kualitas jempolan. Ponsel layar satu tingkat ini bisa menjadi pilihan gadget bagi mereka yang suka fotografi. Ponsel ini telah dilengkapi dengan kamera berkualitas baik dibandingkan dengan ponsel pintar lainnya.

Selain kamera, keuntungan utama dari Huawei P20 Pro tercapai 4000 mAh baterai yang mampu bertahan setengah hari dalam kondisi digunakan secara konsisten. Harga 11 jutaan untuk ponsel berkualitas, mengapa tidak?

  1. Vivo V9

Sukses diluncurkan beberapa waktu lalu, Vivo V9 bisa layar ponsel dengan gaya poni Iphone X yang mungkin cocok untuk Anda. Wajah membuka sebuah ponsel keuntungan yang dibanderol dengan harga terjangkau yaitu 3 juta saja.

Jangan heran jika permintaan di ponsel V9 Vivo terus meningkat. Dengan ahli tagline selfie, Anda dapat mengambil gambar dengan kualitas kamera 24 megapiksel Anda tahu!

3 notch layar ponsel 2018 dapat menjadi pilihan Anda mencari gadget terbaru. Cukup pilih yang telepon sesuai dengan keinginan dan kebutuhan, ya!