Virtual Office Jakarta adalah layanan sewa kantor dengan biaya rendah yang telah mencakup alamat surat bisnis, penanganan surat, akses ke ruang rapat, meja kerja, dan layanan penjawab telepon. Dengan layanan tersebut sangat bagus untuk memulai bisnis, karena dapat menekan biaya pengeluaran namun citra perusahaan terlihat profesional dimata klien Anda.

5 pertimbangan memilih virtual office:

Putuskan apakah Virtual Office Tepat bagi Bisnis Anda

Tidak semua bisnis dapat beroperasi dari jarak jauh. Virtual office telah menyediakan akses ke ruang rapat dan meja kerja, tetapi untuk beberapa bisnis fasilitas tersebut mungkin tidak cukup. Pertimbangkan keadaan di mana Anda / tim Anda paling produktif.

Pertimbangkan Mengenai Lokasi yang Strategis untuk Klien Bisnis Anda

Pertimbangkan apakah alamat tersebut sesuai dengan bisnis Anda. Apakah alamat yang dipilih cocok untuk Anda dan tim Anda. Misalnya, jika Anda ingin menggunakan ruang rapat atau meja kerja, alamatnya dekat dan dapat diakses dengan transportasi umum.

Pilih Penyedia Virtual Office yang Sudah Ada

Ketika Anda mendaftar virtual office, Anda mendaftarkan bisnis Anda di alamat itu dan mempublikasikan alamat itu di semua pemasaran, kartu nama, dan sebagainya. Anda perlu memastikan bahwa penyedia virtual office Anda memenuhi kriteria karena hal yang penting adalah penyedia tutup, hal tersebut membuat alamat Anda di lokasi baru dari awal. Anda harus mencetak ulang dan mengedit materi pemasaran yang dapat menjadi mahal jika Anda diharuskan untuk mengubah alamat bisnis Anda saat tidak direncanakan. Jadi, penting untuk mengetahui, penyedia Anda akan menjalankan bisnis untuk jangka panjang, jadi cari tahu sudah berapa lama mereka beroperasi. Anda bahkan dapat menanyakan apakah mereka sebagai penyewa atau pemilik gedung tempat mereka beroperasi.

Apakah Layanan yang Disediakan Cukup?

Pastikan Anda mengetahui layanan lain apa yang disediakan virtual office dan apakah semua persyaratan kantor Anda terpenuhi. Apakah ada sistem surat, layanan telepon, ruang rapat, ruang kerja bersama, atau ruang kantor bersama untuk disewa jika Anda ingin memperluas tim di masa mendatang? Anda mungkin belum membutuhkan pengaya ini, tetapi jika bisnis berjalan dengan baik, Anda mungkin akan membutuhkannya nanti. Memastikan sekarang akan menghemat waktu dan biaya Anda karena harus membangun kembali dari awal dengan alamat baru.

Tanyakan kepada Penyedia Kantor Virtual Anda Sebelum Anda Mendaftar

Selanjutnya, lakukan beberapa pertanyaan kepada penyedia virtual office Anda untuk memastikan bahwa mereka menyediakan layanan yang efisien. Ajukan pertanyaan seperti

  • Berapa lama penyedia dalam bisnis?

  • Berapa banyak pelanggan yang mereka miliki?

  • Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membuka dan memindai kiriman dan mengirimkan surat maupun panggilan?

  • Apakah kiriman diterima dan dikelola di alamat yang sebenarnya?

  • Berapa banyak staf yang tersedia dan bagaimana mereka dilatih?

  • Bagaimana Anda memastikan kerahasiaan pelanggan?