Hasil gambar untuk jogja

7 Destinasi Wisata Jogja Hits 2018
Jogjakarta telah lama dikenal sebagai salah satu provinsi yang memiliki potensi wisata terlengkap di Indonesia. Anda dapat menemukan alam, budaya, sejarah hingga warisan kuliner kota yang kental dengan adat Jawa. Sekarang, setiap tujuan wisata baru di Yogyakarta yang hit pada tahun 2018? Mari kita simak ulasan berikut!

  1. Breksi Cliffs
    Ya, ini memang tempat wisata baru mulai pecinta gila bepergian. Spot foto akan menarik Anda dapatkan ketika memilih berlibur ke tebing yang telah menjadi wilayah pertambangan ini. Bisnis mulai melengkapi fasilitas di sini termasuk bangunan diukir di tebing yang akan membuat foto Anda lebih spektakuler.
  2. Puncak Kosakora
    Jika Anda ingin mencari tujuan wisata baru Jogja cocok untuk pertemuan dengan teman-teman, Peak Kosakora adalah jawaban akhir. Di sini, Anda akan merasakan kehangatan suasana dengan teman-teman dengan berkemah di pantai.
  3. Gunung Kediwung
    Mangunan Pine Forest adalah salah satu tujuan wisata apik di Jogjakarta yang tidak boleh dilewatkan. Namun, Anda dapat mampir juga ke Gunung Kediwung yang tidak jauh dari tempat ini Anda tahu!
    Kediwung bukit memiliki pemandangan yang sangat eksotis dikombinasikan dengan hamparan hijau langit biru. Jika datang pada sore hari, matahari terbenam di Gunung Kediwung akan membuat Anda tidak bisa berpaling.
  4. pantai timang
    Ya, Pantai Timang memenuhi syarat untuk dimasukkan dalam tujuan wisata yang ada di Yogyakarta. Karena, tempat ini semakin populer setelah menyajikan Running Man aktor Korea datang ke pantai ini. Anda akan menguji adrenalin dengan naik gondola atau melintasi jembatan untuk sampai ke Pulau Karang. Ekstrim!
  5. Turki Jogan
    wisata pantai mungkin terdengar menarik terutama dikombinasikan dengan air terjun yang menyatu dengan garis pantai. Semakin eksotis, bukan? Menangkap keindahan air terjun di Turki Jogan luar biasa indah.
    5 tujuan wisata baru di atas 2.018 Jogja wajib mengunjungi dengan keluarga atau kolega. Menikmati akhir pekan di Jogja sambil berburu hangat dan sate klathak, mengapa tidak?