Selain Air, kebutuhan dasar lainnya adalah Listrik. listrik menjadi kebutuhan setiap rumah tangga saat ini, hampir semua pekerjaan di daerah perkotaan membutuhkan listrik, tidak heran jika pemerintah akan menjamin ketersedian pasokan listrik di seluruh nusantara.

Setiap rumah yang di aliri listrik menggunakan Meteran listrik yang terdiri dari meteran analog dan meteran yang menggunakan Token yang bisa disebut dengan listrik prabayar dan pasca bayar. keduanya memiliki kelebihan masing-masing.

Khusus meteran listrik dengan sistem token, mengharuskan pengguna / pelanggan untuk membeli token atau voucher yang di masukkan ke dalam meteran listrik, sistemnya kemudian membaca secara otomatis jumlah KWH yang masuk ke dalam rumah dan akan memutuskan jaringan ketika kwhnya habis.

Berdasarkan uraian di atas maka bisnis penjualan token listrik meskipun kecil tapi tidak akan ada matinya, karena sangat dibutuhkan. Maka dari itu itu diperlukan Aplikasi Isi token Listrik murah yang bisa dimanfaatkan sebagai peluang bisnis.

Pemasangan listrik baru mewajibkan menggunakan token. sehingga peluang untuk mendapatkan pelanggan token akan makin besar.

aplikasi isi Token Listrik yang digunakan untuk membeli dan menjual token listrik yang murah paling di cari oleh konter-konter penjualan token listrik dan salah satu aplikasi yang terpercaya untuk menjual token listrik adalah Pulsaonline.biz

Aplikasi ini menyediakan Token listrik dengan harga yang murah tanpa biaya admin, yang artinya, anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar ketika menjual token listrik menggunakan aplikasi Pulsa Online biz.

Baca Juga: Daftar Harga Token Listrik

Cara Membeli Token Listrik

anda dapat membeli token listrik dengan harga murah untuk penggunaan pribadi dan juga bisa untuk dijual kembali ke pelanggan anda. caranya cukup mudah, bisa menggunakan laptop, bisa menggunakan aplikasi dan juga bisa menggunakan whatsapp.

kali ini kita akan mencotohkan cara mengisi token listrik lewat website / laptop di pulsa online biz. berikut langkah-langkahnya:

  • Pergi ke website resminya di https://pulsaonline.biz
  • Klik order
  • Pilih menu token Listrik
  • Masukkan nomor hp anda dimana nantinya kode token akan dikirimkan kesini
  • Masukkan Nomor Meter Listrik
  • Paket PLN Pilih Token Listrik
  • Pilih Nominal Pulsa listrik yang anda inginkan, mulai dari nominal 20.000, 50.000, 100.000, 200.000, 500.000 hingga token listrik 1 juta.
  • Pilih Metode Pembayaran, misalkan Bank BCA, atau saldo akun jika sebelumnya sudah login ke pulsa online biz
  • Selanjutnya klik order sekarang.

Pada saat anda memilih dengan saldo akun, pembayaran akan terpotong dari saldo deposit anda, dan jika anda memilih transfer bank, silahkan mengirimkan dana dengan jumlah dan tujuan yang sesuai dengan instruksi pembayaran yang anda dapatkan. setelah dana anda terkirim langsung saja klik konfirmasi pembayaran di Pulsaonline.biz.

Beberapa saat kemudian Token listrik anda akan berhasil di proses dan akan dikirimkan melalui nomro hp yang telah anda masukkan di atas, atau anda bisa melihat notifikasi di akun anda ketika anda sudah login.

Untuk pengguna yang membeli tanpa login bisa melihat rician transaksi di pulsaonline.biz/history lalu klik tgl transaksinya.

Bagaimana Cara Menjual Token Listrik Menggunakan APlikasi Pulsaonline BIZ?

cara menjual token listrik sangat mudah dan modalnyapun terbilang sangat kecil sekali, cuma modal deposit saja.

  1. silahkan unduh aplikasinya di Playstore dengan kata kunci “Pulsa Online BIZ”
  2. silahkan daftar jika belum daftar
  3. Silahkan untuk melakukan deposit
  4. Selanjutnya tinggal membeli Token Listrik dari aplikasi tersebut.
  5. jika ada sudah ada yang pelanggan anda yang ingin membeli token listrik, silahkan minta Nomor meter listriknya kemudian anda belikan di pulsa online biz
  6. setelah berhasil, berikan Nomor Token kepada pembeli tadi. Nomor token merupakan SN dari transaksi anda.

Pulsa Online Merupakan aplikasi dan website Isi Token Listrik murah yang bisa digunakan untuk jualan token PLN. Produk lainnya yang tersedia adalah Pulsa All Operator, Paket data, pengisian Link aja my pertamina, saldo maxim driver dll. Semoga membantu