Saat ini Anda membutuhkan yang namanya teknologi untuk dapat bekerja secara efisien ataupun efektif. Maka dari itu, Anda setidaknya memiliki teknologi salah satunya yaitu komputer. Komputer memang banyak digunakan saat ini untuk mengerjakan berbagai macam tugas. Maka dari itu, tidak sedikit masyarakat indonesia yang memiliki komputer. Untuk dapat menjalankan sistem komputer dengan baik maka perlu yang namanya Ups.

Apakah Anda bingung untuk memilih merk ups yang ditawarkan oleh banyak perusahaan? Tenang saja, Anda bisa membeli segala macam produk di Jd.id. Jd.id menawarkan berbagai macam merk ups. Salah satu merk yang dijual adalah prolink. Harga UPS Prolinksendiri sangatlah terjangkau karena ada potongan menarik yang mana terdapat ups prolink berharga mulai Rp.429.000 hingga ada yang mencapai Rp.833.000.

Dengan membeli ups di Jd.id Anda akan mendapatkan harga ups murah. Dengan menggunakan ups sendiri terdapat fungsi yang begitu banyak ketika Anda memakainya untuk komputer. Ups atau Inonterruptable Power Supply adalah komponen yang tidak bisa dihindarkan dari komputer. Pelu untuk Anda ketahui, bahwa terdapat fungsi dasar dari Ups. Fungsi yang paling mendasar adalah mampu memberikan atau memasok listrik pengganti dari PLN ketika listrik yang utama ada gangguan atau pemadaman.

Hal lain yang perlu untuk diketahui adalah bahwa Ups ini dapat memberikan perlindungan pada segala jenis peralatan elektronik. Peralatan elektronik merupakan benda yang begitu sensitif dengan yang namanya kestabilannya. Kestabilan yang sensitif pada perlatan elektronik adalah arus beserta tegangan listrik yang ada. Tapi, perlu untuk Anda ketahui bahwa ups ini biasanya dianggap orang digunakan untuk melindungi komputer saja.

Alasan Mengapa Ups Hanya Dapat Melindungi Komputer

Mengapa ups melindungi komputer saja? Karena, ups ini mampu memberikan perlindungan lebih terhadap komputer atas kehilangan arus listrik yang tiba-tiba padam. Ups memberikan perlindungan terhadap software ataupun hardware yang ada pada komputer. Di sini, ups akan berperan secara otomatis untuk mendektesi yang namanya aliran listrik terputus. Selanjutnya, secara otomatis ups akan bekerja sesuai dengan perannya saat ini tanpa ada jeda waktu istirahat.

Dalam ups terdapat baterai yang menyimpan sebuah cadangan listrik ketika mati lampu terjadi. Pengganti listrik ini akan digunakan untuk mengaliri listrik ke komputer untuk sementara waktu. Banyak sekali komponen yang terdapat di dalam ups. Komponen yang ada di dalam ups diantaranya yaitu filter, power supply serta charger, baterai, rangkaian inverter,

Maka dari itu, segera membeli ups prolink di Jd.id. Tidak hanya menjual kapasitas arus listrik yang kecil saja, melainkan ada ups prolink 5000watt. Harga ups prolink 2000 wattterbilang terjangkau jika Anda membelinya di Jd.id. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk membeli ups di Jd.id selain tepercaya dan mudah untuk diakses.

Perlu untuk Anda ketahui, bahwa dengan belanja di Jd.id terdapat banyak cashback yang begitu melimpah untuk pengguna dan pembeli barang di Jd.id. Tidak hanya itu saja, ada promo-promo menarik yang begitu banyak layaknya penjualan ups prolink ini. Bahkan, di saat ad promo pada waktu tertentu masih ada diskon besar-besaran dibandingkan dengan yang lain. Ada hal menarik lagi dalam Jd.id bahwa ada flash salenya dan itu juga bisa dilakukan dengan mudah dan praktis. Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan untuk membeli segala produk termasuk ups di Jd.id. Anda tidak akan menyesal dengan promo-promo menarik yang ditawarkan Jd.id.