Cara Membuat Pagar Taman Dipasang dengan Cepat dan Mudah Anda mungkin sudah tahu bahwa taman yang terawat dan indah membuat iri semua orang.

Tapi yang mungkin tidak Anda ketahui adalah betapa sulitnya menciptakan tampilan itu di halaman belakang Anda. Dari perubahan musim yang konstan hingga cuaca yang selalu berubah, taman Anda memiliki semuanya!

Kabar baiknya adalah bahwa dengan sedikit perencanaan dan usaha, Anda tidak perlu menyerahkan halaman Anda kepada orang lain ketika mereka datang untuk makan malam. Yang Anda butuhkan hanyalah beberapa bahan dan beberapa instruksi sederhana. Yang diperlukan hanyalah sedikit perencanaan, pemikiran, dan pelaksanaan. Ya, ini beberapa tips untuk rumah anda, khususnya dalam memasang pagar.

Apa yang Anda Butuhkan Untuk Memasang Pagar Taman 

Gulungan pagar taman indah dan cara yang bagus untuk memisahkan area yang berbeda di taman Anda. Tapi tidak ada yang lebih membuat frustrasi daripada mencoba menyatukan dua potong pagar hanya untuk menyadari salah satunya lebih pendek dari yang lain.

Atau mungkin halaman Anda terlalu besar untuk disambungkan dengan dua pagar. Situasi yang membuat frustrasi ini dapat dihindari dengan beberapa alat sederhana.

Gergaji – Gergaji memungkinkan Anda untuk memotong potongan pagar yang lebih panjang. Tidak perlu membawa gergaji mewah saat Anda pergi ke panel pagar DIY, tetapi ada baiknya untuk membawa talenan, tiang, dan sejenisnya. Jenis yang Anda gunakan untuk membuat Pagar Taman Anda.

Tiang Taman – Alat terakhir yang Anda perlukan untuk Pagar Taman adalah tiang taman. Tiang taman datang dalam berbagai desain dan ukuran, tetapi biasanya panjangnya antara 36 dan 48 inci dan biasanya dicat putih untuk berbaur dengan lanskap sekitarnya.

Ini akan memungkinkan Anda untuk memisahkan taman Anda dari halaman dan membuat halaman Anda terasa lebih seperti halaman belakang, Meskipun Anda mungkin tidak memiliki rencana untuk mengubah ruang.

Cara Membuat Pagar Taman Terpasang Cepat Dan Mudah

Sekarang setelah Anda memiliki alat yang diperlukan, saatnya untuk menggunakannya dengan baik! Mulailah mengerjakan panel pagar luar ruangan Anda, dan jangan malu menggunakan kreativitas.

Anda dapat membuat desain khusus untuk Pagar Taman Anda yang memancarkan gaya dan kepraktisan. Ada banyak cara untuk menggunakan panel pagar di taman Anda.

Cara Memasang Pagar Taman Dipasang Cepat Dan Mudah

Langkah pertama dalam memasang Pagar Taman Anda adalah menemukan lokasi untuk mereka. Anda akan ingin memilih lokasi yang jauh, tetapi tidak terlalu jauh dari tempat tinggal Anda.

Idealnya, penempatan Anda akan mencegah hewan keluar, tetapi membiarkan orang masuk saat mereka diundang. Kemudian datang bagian yang sulit: memetakan rute Anda.

Pastikan untuk meninggalkan cukup ruang di sekitar panel Anda untuk tautan rantai dan pos Anda. Anda juga akan ingin memberikan dukungan yang memadai untuk posting Anda dan panel pagar rantai.

Cara yang baik untuk melakukannya adalah dengan menggunakan insulasi pipa atau insulasi fiberglass (lihat artikel ini untuk informasi lebih lanjut tentang cara memilih jenis insulasi yang tepat untuk pagar Anda).

Anda dapat menggunakan banyak metode berbeda untuk menopang panel pagar Anda, tetapi tiang yang kokoh dan panel pagar rantai harus diletakkan di atas beton, batu bata, atau permukaan vertikal lainnya. Jika Anda kesulitan membuat pijakan yang aman untuk tiang dan panel pagar Anda, jangan stres. Ada banyak cara untuk memecahkan masalah ini.