Pernah nggak sih kamu mengalami masalah berupa localhost yang nggak bisa dibuka atau diakses? Kalau pernah, fx kita samaan. Nah hal ini pasti menjengkelkan banget ya, terutama kalau kamu lagi membuat sebuah Project, baik itu tugas kuliah ataupun yang lainnya.

Tapi tenang, sekarang kamu nggak usah bingung lagi deh. Karena saya akan membagikan cara mengatasi localhost yang nggak bisa dibuka.

Cara mengatasi localhost yang nggak bisa dibuka

Cara mengatasinya gampang banget loh. Pertama, kamu bisa langsung membuka aplikasi Chrome. Kalau sudah, tepat di bagian ujung ataupun sudut sebelah kanan, kamu akan melihat ada sebuah icon berupa garis 3. Nah di situ kamu bisa langsung mengklik garis tiganya, tepat setelah kamu mengklik garis 3 tadi, kamu akan ditawarkan dengan berbagai menu.

kompiwin

Dari nemu tersebut, kamu bisa memilih menu setelan, dan ika sudah langsung pilih saja setel ulang. Terakhir, setelah mengklik setel ulang, kamu akan ditawarkan dengan sebuah tampilan lain, yakni tampilan untuk melakukan setelan ulang. Kalau sudah muncul, kamu bisa mengklik tulisan setel ulang saja. Selesai deh.

Sumber: cara mengatasi localhost yang tidak bisa dibuka

Gimana, gampang banget kan? Hanya dengan langkah sederhana itu sekarang kamu sudah bisa langsung mengakses localhost kembali. Jadi kalau ngalamin masalah ini lagi kamu nggak perlu khawatir ya tinggal ikuti cara-cara. Demikian, semoga bermanfaat.