Cincin Pernikahan dengan Desain Vintage– Dalam Kondisi di era modern kali ini desain, gaya dan tren perhiasan selalu menjadi hal yang utama, sering kali desain model suatu cincin seperti datang dan pergi, sebab terkadang model yang lama akan menjadi teratas kembali dengan adanya desain vintage terkini. Kemudian permintaan akan meningkat untuk cincin pernikahan dengan desain  vintage.

Cincin Pernikahan dengan Desain Vintage

Salah satu model  cincin pernikahan desain vintage seperti  The Marquise. Model cincin ini seperti permata dipotong tentunya sangat bersejarah , membuat Marquise pilihan yang alami untuk vintage yang dirancang dengan sangat baik. Cincin Pernikahan Dengan popularitas desain vintage yang meledak, marquise sekali lagi menjadi sorotan utama dalam sejarah cincin pernikahan.

Menginspirasi Detail Rumit Dalam Desain Cincin Pernikahan

  • Marquise Terbungkus Brokat Regal

Tarik detail mewah dari orang kaya dengan keindahan agung dari kain brokat bunga vintage untuk menciptakan cincin pertunangan dengan imajinasi dan pesona masa lalu. Gunakan batu permata atau berlian berbentuk marquise putih untuk menciptakan aksen pada berlian berliku yang rumit. Untuk lebih lengkapnya tentang kado ulang tahun Anda bisa membuka situs ini  Cincin Pernikahan.

Cincin pertunangan khusus dapat dirancang dengan batu aksen marquise karat yang lebih besar untuk menenun cincin pertunangan bergaya brokat yang sangat mengesankan. Batu permata marquise berukuran halus , seperti yang ada di cincin berlian Twisted Petal , menangkap gaya yang halus dan halus untuk kemunduran brokat bunga vintage yang manis .

  • Marquise de Art Deco

Batu Marquise menghiasi banyak cincin pertunangan antik dari periode Art Deco . Buat cincin pertunangan bergaya vintage Art Deco menggunakan bentuk marquise sebagai titik fokus cincin . Bermainlah dengan warna dengan menambahkan batu permata dan batu samping dari bentuk lain untuk melengkapi pola marquise dan untuk menambahkan simetri geometris pada desain.

Untuk daya tarik Art Deco yang halus, Anda dapat mengganti berlian berpotongan bundar dengan berlian marquise untuk band dengan garis keanggunan yang diresapi flapper. Keseimbangan dengan berlian juga ideal untuk tampilan yang bersih dan untuk mempertahankan simetri geometris yang optimal.

  • Emas Mawar Victoria Vintage

Emas mawar telah menikmati kebangkitan modern  dan bahkan telah menjadi warna populer untuk perangkat teknologi  tetapi logam ini masih mempertahankan daya tarik vintage saat digunakan dalam perhiasan.

Untuk inspirasi vintage yang halus, atur berlian Marquise kecil dalam pengaturan paving di dalam pita emas mawar. Perona pipi hangat dari emas mawar populer digunakan selama Era Victoria dan warnanya mencerminkan kepolosan dan kemegahan periode waktu itu.

Keindahan mawar emas yang memerah ditingkatkan dengan banyak berlian bundar yang diatur dalam desain berbentuk marquise . Jenis tampilan yang halus ini memberikan bentuk marquise yang indah dengan aksen berlian bundar klasik yang  mempesona untuk benar-benar menonjolkan keanggunan cincin pertunangan.

Inilah Sebuah Marquise Model Cincin Pernikahan

Etsa Milgrain dan manik-manik yang dipasangkan dengan desain detail yang rumit merupakan ciri khas perhiasan antik Edwardian. Tidak perlu mengeluarkan biaya dengan detail dan berlian untuk cincin pernikahan indah yang terinspirasi oleh Edwardian dengan Marquise sebagai bintang agung .

Gunakan beadwork Milgrain untuk merangkul deretan berlian marquise putih bening. Tambahkan lebih banyak detail milgrain ke garis batas bunga yang diukir di dalam pita cincin untuk cincin terinspirasi Edwardian yang mempesona .

Pilih emas putih atau platinum untuk meningkatkan warna batu yang sempurna. Desain cincin pertunangan ini memberikan inspirasi Edwardian untuk membantu menciptakan cincin kawin yang elegan. Demikian Artikel yang saya buat tentang Cincin Pernikahan semoga bermanfaat terimakasih.