CV Amar Jaya adalah pabrik terpal terbaik di Jakarta Last Update 2022

CV Amar Jaya adalah pabrik terpal terbaik di Jakarta Last Update 2022

 

Percayakan CV Amar Jaya sebagai pabrik terpal dan banner terpercaya untuk kebutuhan banner anda. Love Jaya untuk terpal yang berkualitas dan harga yang terjangkau tergantung dari kualitas terpal yang anda terima.

 

Produk yang kami produksi di pabrik terpal kami di Jakarta : Berbagai ukuran sheet metal, terpal kolam segi empat dan bulat, terpal kolam vaname, terpal kolam garam, terpal barge deck (penopang pertambangan) dll

 

KAMI MENERIMA PESANAN TARGET HINGGA JUMBO – UKURAN 5000 m2/ panel atau berat 1,5 ton/panel atau lebih (hubungi kami sebagai pabrik terpal terbaik dan disini untuk detailnya / hubungi kami untuk detailnya) untuk memasuki pasar Indonesia.

 

Dalam rangka meningkatkan penetrasi pasar kami sebagai pabrik terpal di Indonesia Timur, kami membuka kantor penjualan di daerah Panakukang Mas, Makassar.Saat ini produk kami tersebar di seluruh Indonesia dan dikenal masyarakat sebagai pabrik terpal yang berasal dari pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Bali – Nusa Tenggara, Maluku dan Papua.

 

Kami mengirimkan produk-produk buatan pabrik terpal kami melalui Udara (menggunakan TIKI, JNE, SiCepat, Ninja Express, JandT dan Wahana) atau Darat/Laut menggunakan Indah Cargo dan Dakota Cargo atau pengiriman lain sesuai pilihan pembeli.

 

Produk utama kami adalah 100% lembaran plastik HDPE dan LDPE murni dari pabrik terpal kami sendiri (dilapisi di kedua sisi). Kami menawarkan spanduk dalam ukuran A3, A5, A7, A8, A10, A12, A15, A20 dan spanduk PVC (kanvas/satin).Lapisan tahan UV ini membuat spanduk lebih tahan terhadap elemen dan cocok untuk penggunaan di luar ruangan.seperti tambang, kolam, dll.

 

Produk terbaru kami adalah terpal HDPE (PE dilapisi) dari Jepang dengan komposisi resin HDPE murni hampir 100% (hanya menggunakan 1-2% kalsium, warna benang pada terpal adalah CAHAYA/ TRANSPARAN entah), kami yakin kualitas terpal kami jauh melampaui kata-kata tinggi, terbaik dan paling tahan lama. Perlakuan UV + lapisan anti-UV kemudian diterapkan pada benang untuk membuat terpal lebih tahan terhadap radiasi matahari (sinar ultraviolet/UV).