Faktor Yang Mempengaruhi Mendapatkan Traffic Website Dari Blog Anda

  1. INTEGRASI SITUS WEB & AJAKAN BERTINDAK

Dalam dunia yang ideal, blog Anda harus terintegrasi langsung dengan sistem manajemen konten (CMS) situs web utama Anda sehingga berada dalam domain inti situs web Anda.

Ini membantu situs web Anda membangun otoritas dengan mesin pencari karena setiap artikel blog baru dihitung sebagai halaman yang diindeks dengan konten yang dapat dicari. Wawasan dari alat seperti Google Search Console akan membantu Anda tetap mengetahui metrik utama seputar pengindeksan halaman Anda.

Bergantian, dan mengecewakan beberapa Pakar SEO , Anda bisa membuat blog Anda hidup di platform eksternal dengan subdomain seperti blog.yourwebsitedomain.com. Penyiapannya sering kali lebih mudah, tetapi karena subdomain baru ini tidak memiliki otoritas konten sebelumnya dengan mesin telusur, pada dasarnya Anda memulai dari awal SEO.

Dalam hal ini, perkirakan akan memakan waktu lebih lama dengan mengamankan peringkat Google yang menguntungkan, tetapi rajinlah dalam melakukan semua yang Anda bisa untuk membantu situs web Anda muncul di hasil pencarian .

Rute domain mana pun yang Anda pilih, kuncinya adalah pengunjung blog dapat dengan mudah mengakses halaman situs inti Anda, baik melalui navigasi situs utama yang masih muncul saat melihat blog, atau penggunaan strategis ajakan bertindak (CTA) yang mengarahkan pengunjung blog. ke halaman tertentu di situs Anda.

  1. FREKUENSI PENERBITAN YANG KONSISTEN

Google – dan orang-orang yang sering mengunjungi situs web dan / atau blog Anda – menyukai sumber konten yang konsisten dengan frekuensi penerbitannya.

Untuk membangun kredibilitas dan lalu lintas Anda, pilih seberapa sering Anda akan memposting artikel (harian, mingguan, dua mingguan, dll.) Dan patuhi jadwal.

  1. KUALITAS KONTEN

Frekuensi blog harian atau mingguan hanya akan membantu Anda meningkatkan lalu lintas jika kontennya unik, bijaksana, dan bermanfaat bagi pembaca Anda.

Saat membuat jenis konten apa pun, selalu lebih baik untuk mengikuti aturan kualitas daripada kuantitas, selama Anda tidak hanya memposting satu artikel blog per bulan.

Mengembangkan konten berkualitas dimulai sejak mengidentifikasi persona pembeli dalam strategi pemasaran masuk Anda .

Mengetahui orang ideal yang akan membaca blog Anda akan membantu Anda menyesuaikan konten yang sesuai dengan poin rasa sakit, kebutuhan, dan kemungkinan solusi mereka. Ini juga akan membantu Anda membentuk strategi konten yang mencakup area topik yang menempatkan Anda sebagai relevan dan pemimpin pemikiran potensial dalam industri Anda.

Buat Rencana Pemasaran Masuk Tahunan yang Efektif

  1. AKTIVITAS MEDIA SOSIAL

Konten online yang bagus tidak terbaca setiap hari, sebagian besar karena kurangnya promosi. Perusahaan yang mengambil pendekatan tim untuk mempromosikan konten mereka di saluran media sosial melihat peningkatan dramatis dalam menarik lalu lintas tambahan – terutama bila Anda konsisten tentang itu!

Pendekatan tim untuk promosi konten media sosial. Anda bisa mendapatkan ide cara mendapatkan uang dari internet melalui blog kami.

Pada catatan serupa, jangan merasa seperti Anda hanya dapat mempromosikan artikel blog sekali. Jika postingan tertentu sangat populer di kalangan pembaca Anda di LinkedIn, misalnya, bagikan lagi di LinkedIn satu atau dua minggu kemudian di profil pribadi Anda atau di grup LinkedIn yang berbeda (dengan cara yang membantu dan bukan spam , tentu saja).

Dan jangan abaikan platform media sosial lainnya! Bentuk konten untuk berbagi maksimum di Facebook, Twitter, Instagram, dan SnapChat.

5 Langkah Membangun Rencana Pemasaran Digital

  1. PERSAINGAN DI INDUSTRI ANDA

Jika Anda beruntung, Anda mungkin satu-satunya di industri Anda yang menggunakan blog. Jika demikian, Anda akan menarik lebih banyak perhatian dan lalu lintas, terutama jika Anda menetapkan standar tinggi pada tingkat kualitas konten yang Anda terbitkan sejak awal.

Jika pesaing Anda sudah ngeblog, terserah Anda untuk mengungguli mereka dengan konten yang lebih baik, lebih sering dipublikasikan, dan promosi yang lebih baik di saluran media sosial yang tepat. Terdengar seperti tantangan? Bisa jadi, tetapi itu juga bisa menjadi titik pembeda yang sebenarnya jika Anda mempersenjatai diri dengan tinjauan kompetitif pemasaran masuk yang terdefinisi dengan baik yang mengebor SEO dan pemosisian pasar.