Mola TV memanglah menyiapkan beragam siaran streaming kompetisi Liga Inggris termasuk di streaming Norwich versus Liverpool yang diselenggarakan di Minggu (16/02) kemarin. Liverpool tampil di kandang Norwich City, Stadion Carrow Road dan sukses menyimpan kemenangan dengan score akhir 0-1. Pastinya dengan perolehan itu The Reds sukses bawa pulang point penuh serta berhasil membuat tempatnya makin oke di rangking pertama pada classement sesaat Liga Inggris musim ini. dengan kemampuan yang dipunyai oleh Liverpool musim ini, mereka juga kian ada di atas kertas serta kembali pimpin keunggulan dengan sukses jadi pemenang laga ini. kecuali menyiapkan pelayanan streaming Mola TV menjajakan beragam keuntungan yang lain yang dapat dirasa oleh beberapa pemakainya sama yang di bawah ini.
– Tak akan ketinggal Bigmatch Liga Inggris
Keuntungan pertama yang dapat dirasa oleh beberapa pemakai Mola TV ialah mereka tidak ketinggal beberapa Bigmatch alternatif di Liga Inggris. Hal semacam itu dipicu Mola TV miliki hak siar yang penuh dalam pagelaran Liga Inggris musim ini. Tidaklah mengherankan kalau aliran TV cerdas yang berikut selalu tayangkan langsung kompetisi Liga Inggris serta bisa dicapai dengan ringan oleh beberapa pemakainya. Seluruh agenda kompetisi yang akan dijalani oleh Liverpool maupun club yang lain sebagai peserta dalam persaingan sepak bola paling besar di bumi ini bakal disiarkan oleh Mola TV. Hingga beberapa fans sepak bola saat ini tak perlu kembali berasa panik akan tertinggal laga menarik di Liga Inggris.

– Memiliki hak siar untuk cabang olahraga yang lain
Kecuali punyai hak siar yang penuh pada laga Liga Inggris musim ini, Mola TV lantas mempunyai hak siar mirip di cabang olahraga yang lain yang bisa dicicipi oleh banyak pemakainya. Betul-betul betul tersedianya apabila unggulan Mola TV ialah siaran Liga Inggris yang sekarang lagi bergeser, tetapi mereka menyiapkan pelayanan streaming untuk laga pada cabang olahraga yang lain. Misalnya seperti Tinju serta beberapa siaran balap mobil dapat dicapai di Mola TV. Bukan tak bisa apabila kedepannya Mola TV selalu menambahkan siaran mereka dalam kurun dekat ini.

– Pilihan paket khusus pada harga yang dapat dijangkau
Paket khusus Mola TV yang dapat diputuskan oleh banyak pemakai ada dua. Yang pertama merupakan Mola Polytron Streaming Piranti yang khusus tawarkan service streaming khusus Liga Inggris musim ini. kalau pelayanan streaming secara langsung Norwich versi Liverpool gratis yang disiapkan oleh Mola TV cuma bigmatch opsi saja, dengan memakai Mola Polytron Streaming Perangkat ini beberapa pemirsa dapat saksikan Liga Inggris musim ini secara khusus di harga Rp 999 ribu saja. Yang ke-2 merupakan Mola Polytron Smart TV 34 Inch yang punya paket service Mola TV sedetailnya dan termasuk buat paket Liga Inggris musim ini. paket ini bisa diperoleh pada harga sejumlah Rp 3 juta.
Lihat laga sepak bola dalam pertandingan Liga Inggris jadi ringan dengan hadirnya Mola TV. Perihal ini pula yang membikin Mola TV jadi aliran TV pandai tenar waktu ini. tidak hanya dapat beli pelayanan untuk TV, mola TV siap berbentuk program dan dapat diunduh di App Store dengan gratis. Biarpun ada sejumlah pelayanan berbayar, akan tetapi Mola Tv pula masih siapkan pelayanan streaming langsung gratis yang dapat dicicip oleh semuanya orang.