Hal yang Harus Diperhatikan Saat Sewa Videotron Jakarta

Sewa videotron Jakarta bisa jadi solusi tepat apabila Anda ingin mengiklankan sebuah produk di tempat umum. Bagaimana tidak? Media ini terbilang sangat efektif digunakan karena dapat menampilkan konten memakai layar LED besar sehingga sangat menarik perhatian. Baik itu di luar ataupun di dalam ruangan.

Perhatikan Hal Ini Sebelum Sewa Videotron Jakarta

Ketika ingin menyewa videotron, tentu sangat penting untuk memperhatikan beberapa hal terlebih dahulu. Terlebih, sekarang ini ada banyak jenis dan tipenya sehingga mungkin akan sangat membingungkan saat memilihnya. Di bawah ini beberapa hal yang perlu diperhatikan tersebut:

1.      Jenis Lampu

Sebelum menyewanya, usahakan untuk memperhatikan dahulu jenis lampunya. Caranya yakni dengan menentukan terlebih dahulu lokasi penggunaan videotron. Apakah untuk dalam ruangan atau luar ruangan. Ketika di dalam ruangan, maka memakai jenis lampu SMD.

Berbeda ketika ingin memakainya di luar ruangan, maka pastikan untuk memakai lampu DIP. Kedua jenis lampu tersebut memiliki spesifikasi yang cukup berbeda. Apabila tidak tepat memilih jenisnya, maka tentu penggunaan videotron akan kurang maksimal.

2.      Kecerahan Lampu

Setelah memperhatikan jenis lampu, jangan lewatkan juga mengenai kecerahannya. Umumnya, tingkat kecerahan videotron dapat dipilih berdasarkan kebutuhan penggunaan. Tidak heran jika terdapat tipe tingkat kecerahan lampu yang berbeda pada videotron indoor outdoor.

Untuk videotron indoor umumnya mempunyai kecerahan lampu yang tidak terlalu berlebihan. Yakni mulai dari 400 sampai 500 nits. Sementara videotron outdoor memiliki tingkat kecerahaan mencapai 8.000 nits hingga 10.000 nits sesuai kebutuhan penggunaannya.

3.      Kerapatan Resolusi Layar

Sangat penting juga bagi Anda untuk memperhatikan kerapatan resolusi layar LED. Pada videotron luar ruangan sendiri umumnya tidak terlalu memerlukan kerapatan yang tinggi. Tingkat kerenggangannya sendiri hanya mencapai 6-32 mm.

Sementara untuk jenis videotron dalam ruangan atau indoor terbilang sangat rapat resolusi layarnya. Yakni memakai kerenggangan mulai dari 1-4 mm.  Tidak hanya itu, terdapat pula beberapa tipe lainnya dengan kerapatan di bawah 1 mm sehingga dapat menghasilkan resolusi terbaik.

Jadi, dari ketika poin di atas manakah yang sudah Anda perhatikan ketika sewa videotron Jakarta. Pastikan untuk memperhatikan semuanya agar nantinya penggunaan videotron dapat lebih maksimal. Hasil tampilan kontennya pun semakin berkualitas.