Cuaca Panas sekali beberapa hari ini di Kota Manado, pasti ngoni ada klik ini artikel karena lagi cari AC terbaru to? mari jo cek di toko Swiss Baru, toko elektronik di Manado.

Pas artikel ini tayang torang pe toko, Swiss Elektronik, sedang mengadakan promo AC AQUA Low Watt bekerja sama dengan AQUA Japan Indonesia mengadakan promo Harga Clearance untuk seri Low Watt.

Harga AC Low Watt di Manado

Harga promo tersebut Rp. 3.899.000 sudah perlengkapan dan pemasangan unit. Harga termasuk:

 

Pipa Hoda (Asli) 3m

Kabel Supreme 3m

Bracket

MCB

Pemasangan Unit Indor Ke Outdoor Standard dalam kota Manado

 

Tidak termasuk

Instalasi listrik (jika belum ada)

Pemasangan beda lantai

Penambahan pipa dan freon

 

1 PK cuma 660 watt? Cuma AC AQUA yang bisa, oh ya kalau ngoni masih ragu dengan merek ini? AQUA Japan adalah perubahan nama dari merek Sanyo. Nah tau to kualitas nya merek Sanyo? Nda heran kalau AC ini menjadi salah 1 AC dengan pemakaian daya paling kecil untuk ukuran 1 PK pada saat ini di toko Swiss Baru elektronik. Kalau mau lihat info produk lain boleh kunjungi https://swissbaru.com ne.

Selain promo AC AQUA Japan, toko swiss baru juga bekerja sama dengan AUX Indonesia mengadakan promo AC 1 PK nya dengan harga Rp. 3.399.000

Harga AC 1 PK di Manado

AC Aux seri terbaru ini di lengkapi dengan Freon R32 oleh karenanya torang pake pipa yang sesuai ne yaitu pipa hoda. Hati-hati dengan toko yang banting harga ternyata pakai pipa kurang baik yang tidak cocok dengan spesifikasi R32. Penggunaan daya hanya 780 watt dengan fasiltas Self Cleaning serta 3 in 1 filter.

Kalau mau order AC marijo ke toko ada 2 alamat:

1. Toko Swiss 45

Lokasi sebelum jarod sesudah Presiden pas di bok jalan

2. Toko Swiss Kairagi

Kalau dari pusat kota mo ke arah bandara, ada di sebelah kiri jalan sebelum belokan pom bensin politeknik atau Lippo Plaza, sesudah Bank KMC.

Jadi marijo pasiar ke toko Swiss ne kalo mo cari produk elektronik terbaru.