Wisata offroad naik jeep di Bandung. Kalian yang ingin berwisata ke Bandung, tampaknya juga perlu mengetahui aneka jenis wisata yang ada di Bandung. Bandung tak hanya menyajikan wisata alam saja tapi juga wisata adventure yaitu offroad.

Kegiatan offroad di Bandung sudah lama populer. Biasanya offroad ini diselenggarakan di berbagai lokasi. Misalnya offroad Cikole, offroad Lembang, offroad Bandung, dan offroad bandung selatan seperti di Rancabali maupun Ciwidey.

Karena itulah, kalian perlu menikmati wisata naik jeep di Bandung dengan kendaraan Land Rover yang telah dimodif untuk bisa diisi beberapa orang.

Wisata offroad di Bandung juga merupakan sarana untuk mengenalkan adanya wisata dengan konsep penjelajahan alam yakni hutan belantara. Bandung selatan dan bandung utara memiliki track yang seru untuk kegiatan offroad.

Tak hanya track-nya yang unggul, bandung selatan dan bandung utara dengan suguhan kegiatan offroad nya juga memiliki alam yang indah dan sejuk. Ada hamparan hijau kebun teh yang asri dan Hutan Pinus yang menyayat hati dan memanjakan mata.

Keindahan dan keunikan alam Bandung membuat daerah tersebut sebagai destinasi yang memiliki banyak objek wisata favorit. Objek wisata di Bandung ini tak hanya digemari oleh wisatawan lokal tapi bahkan juga oleh wisatawan mancanegara.

Offroad Bandung Lembang Cikole adalah kegiatan wisata yang populer dari dulu hingga sekarang. Dengan menggunakan mobil jeep legendaris, Land Rover, Anda akan dibawa ke medan alam yang berbatu, penuh lumpur dan pepohonan rimbun yang menjulang tinggi.

Para wisatawan dari daerah manapun atau para peserta gathering di Bandung, akan disuguhkan dengan pemandangan alam Bandung dari sisi yang berbeda yaitu yang akan membuat adrenalin anda naik.

Kegiatan offroad Bandung lembang cikole ini menghabiskan waktu sekitar 2 sampai 4 jam. Lokasi offroad bandung lembang yang akan dilintasi adalah perkebunan teh sukawana, Hutan Jayagiri dan hutan pinus gunung putri.

Soal keselamatan, Anda jangan khawatir. Penyedia jasa offroad Bandung Lembang yang kami rekomendasikan memiliki driver profesional dan berpengalaman dengan standar servis terbaik. Jadi, sebetulnya ketimbang sewa mobil offroad bandung, lebih baik menggunakan jasa wisata offroad Bandung karena harga yang terjangkau.

Provider penyedia jasa offroad di Bandung, Lembang, Cikole, dan daerah Bandung Selatan, yang direkomendasikan untuk kita pilih adalah Bellva Adventure Indonesia. Untuk selengkapnya klik aja websitenya: https://www.bellvaadventureindonesia.com/

Kami merekomendasikan Bellva Adventure selain karena profesional dan berpengalaman, juga karena Bellva melayani kegiatan offroad yang kita inginkan secara menyeluruh dan maksimal.

Mulai dari penyediaan kendaraan, makanan, kegiatan event tambahan seperti outbound team building, dan sebagainya sesuai keinginan kita.

Selain itu, nilai tambah dari Bellva Adventure adalah EO yang memiliki desain website terbaik menurut kami. Ini menunjukkan keseriusan mereka untuk terjun dalam dunia kepariwisataan dan tanda bahwa Bellva tidak setengah-setengah.

Bellva Adventure Indonesia menurut kami merupakan provider terbaik dalam menggelar kegiatan event outdoor maupun event kepariwisataan khususnya kegiatan Offroad Land Rover di Bandung dan daerah mana pun yang kita inginkan.

Sebetulnya sih, kegiatan offroad yang digelar di Bandung, Lembang, Cikole, bakal sangat maksimal bila dilengkapi dengan kegiatan lain seperti Company Gathering, Gathering Family, Outbound Training, Outbound Bandung, Outing-Gathering, Outbound Lembang, dan lainnya.

Dengan didukung crew yang profesional, Bellva Adventure akan memberikan pengalaman berpetualang offroad yang luar biasa untuk kita semua. So, offroad travellers, tunggu apa lagi, hubungi Bellva Adventure Indonesia bila ingin wisata Offroad di Bandung.

Aturan yang Harus Ditaati Saat Offroad

  • Tidak boleh mengeluarkan anggota badan selama menikmati track jalur offroad
  • Ikuti arahan driver kami
  • Berpegangan menyesuaikan dengan alur dan kontur jalan
  • Dilarang mengendarai kecuali sudah profesional
  • 1 unit Land Rover ditumpangi maksimal 7 orang

Ringkasan Track Offroad Bandung Lembang Cikole

  • Jalur Cikole – Gunung Putri – Cikole
  • Jalur Kebun Teh Sukawana – Cikole
  • Jalur Kebun Teh Subang
  • Jalur Kebun Teh Pangalengan
  • Jalur Adventure Kota bandung
  • Jalur Adventure Lembang
  • Jalur Adventure Pangalengan
  • Jalur Adventure Ciwidey