Apa sih beda kalung kesehatan MCI dan Galaxur? Memang banyak sekali ragam dan jenis kalung yang digadang-gadang memiliki khasiat untuk memperbaiki kesehatan. Atau bisa dikatakan bermanfaat untuk mengoptimalkan kebugaran fisik pada pemakainya. Hanya saja kita memang harus berhati-hati sebelum memilih yang namanya kalung kesehatan itu. Beda sekali dengan jauh kebelakang sekitar tahun 2008 yang masih baru-barunya muncul yang namanya kalung kesehatan. Waktu itu baru ada 2 merk yang masuk ke Indonesia: Kalung Galaxur dan Quantum Pendant.

Tetapi untuk sekarang ini sudah muncul banyak sekali ragam dan merk untuk kalung yang berbasiskan kesehatan, kebugaran dan energi ini. Mulai yang dari bentuknya pendant hingga yang full kalung melingkari leher. Dari yang bentuknya sederhana hingga yang bertemakan superhero juga ada. Dari yang polos hingga bertahtakan permata juga ada. Semua lengkap dan semuanya tersedia di pasaran.

Hanya saja yang menjadi pertanyaan: Apakah memang semua bentuk, semua merk tersebut benar-benar berkhasiat nyata atau hanya sekedar untuk gimmick saja? murni berkhasiat atau hanya sekedar efek marketing agar bisa laku? Real atau hanya sekedar efek plasebo?

Dan kesempatan ini kita batasi pembicaraan hari ini pada kalung kesehatan MCI dan juga yang namanya Galaxur Pendant. Mengapa? ya, karena kebetulan memang kedua jenis kalung ini hampir mirip bentuknya. Yaitu berupa sebuah pendant dan memang lagi laris saat ini.

kalung mci vs galaxur

Beberapa Perbedaan Kalung MCI dan Galaxur:

1. Bentuk Kalung MCI dan Galaxur Pendant

Sebenarnya mengenai bentuk dari kedua brand kalung kesehatan ini sama. Mereka mengusung wujud sebuah pendant atau liontin. Hanya saja kalau kita lihat kalung MCI lebih modis dibandingkan Galaxur, ya. Untuk brand MCI yang dipasarkan lewat sistem multilevel nampak lebih berkesan modis dan fashionable.

Sedangkan Galaxur kalau kita lihat hanya berbentuk pendant kristal berbentuk bundar polos tanpa variasi apapun. Dan untuk brand Galaxur ini nampaknya dari tahun ketahun yang diubah hanya warna saja, sedangkan pilihan lain tidak ada. Murni bundar dan polos. Tergantung selera sekarang. Anda menyukai yang fashionable dan cantik atau yang simple tapi kelihatan elegant dipakainya.

2. Kandungan isi dari Kalung Kesehatan MCI vs Galaxur

Kalau berbicara kandungan, bisa dikatakan hampir mirip, ya. Produk Kalung MCI memiliki kandungan utama ion negatif dan juga FIR atau far infrared rays. Demikian juga Kalung Galaxur juga mengandung keduanya.

Hanya saja pada Galaxur Pendant menonjolkan kelebihan yang tidak ada pada kalung lainnya, yaitu Life Force Energy. Yaitu energi positif dari batuan khusus energi berkualitas sehingga memiliki energi quantum yang proporsional. energi Quantum inilah yang bisa bermanfaat untuk menetralisir energi negatif macam leak, santet, sihir, gendam dan sebagainya.

3. Khasiat dan Manfaat dari Kalung MCI dan Galaxur

Berbicara manfaat dan khasiat dari keduanya adalah untuk kesehatan dan kebugaran tentunya. Karena kandungan ion negatif dan far infrared akan membuat badan lebih bugar. Hanya saja sekarang adalah bagaimana kandungan tadi bisa direspon baik oleh tubuh. Dari kalung MCI memang bentuknya bervariasi dan keren memang. Sedangkan Galaxur hanya polosan saja. Tetapi mengenai bentuk ini juga perlu Anda perhatikan. Karena tentunya memiliki kegunaan tersendiri.

Kalung MCI bentuknya sangat fashionable dan unik-unik. Bahkan ada pula yang bertemakan karakter khusus macam superhero. Tetapi yang perlu diperhatikan adalah kalau Anda benar-benar yang diperlukan adalah kalung fashionable dan berfungsi sebagai aksesoris yang keren dengan tambahan manfaat kesehatan. Maka kalung MCI ini adalah pilihan yang patut Anda pertimbangkan.

Tetapi jika Anda mencari murni kalung kesehatan yang benar berkhasiat tinggi. Anda bisa memilih kalung Galaxur. Karena perlu diketahui, pancaran energi atau rambatan gelombang energi ini kunci utama dari khasiat sebuah kalung kesehatan.

Semakin banyak permata atau aksesoris yang menutupi dari kandungan utamanya, seperti permata, logam, plastik akan menghambat laju energi yang dikeluarkan kalung kesehatan.

Itu tadi secara ringkas perbedaan dari kalung kesehatan MCI dan juga Galaxur. Anda suka yang mana, terserah. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Tetapi perhatikan juga sebagai tambahan masukan. Karena kalung kesehatan ini harganya lumayan. Yaitu diatas 1 juta, maka perhatikan, ada beberapa jenis kalung kesehatan yang dibuat memiliki umur. Jadi misal 5 tahun pemakaian, akan berkurang khasiatnya. Sedangkan ada pula jenis kalung kesehatan lain yang tidak bisa sembarang dipakai, misal tidak bisa kena air, karena ada fitur teknologi tertentu.

Normal
0

false
false
false

EN-US
X-NONE
X-NONE

/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-priority:99;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt;
mso-para-margin-top:0in;
mso-para-margin-right:0in;
mso-para-margin-bottom:10.0pt;
mso-para-margin-left:0in;
line-height:115%;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:11.0pt;
font-family:”Calibri”,”sans-serif”;
mso-ascii-font-family:Calibri;
mso-ascii-theme-font:minor-latin;
mso-hansi-font-family:Calibri;
mso-hansi-theme-font:minor-latin;
mso-bidi-font-family:”Times New Roman”;
mso-bidi-theme-font:minor-bidi;}