Suzuki XL7 jadi salah satunya Sport Utility Vehicle (SUV) yang cukup laris di Indonesia. Buat kamu yang ketarik punya, selayaknya ketahui dahulu kelebihan dan kekurangan Suzuki XL7

Dari hasil pengecekan kami, sedikitnya ada 8 bukti menarik. Kalau mengupas berkaitan kelebihan dan kekurangan Suzuki XL7. Ingin mengetahui mau pahami apa saja? Berikut pembicaraan lengkapnya:

Ground Clearance Cukup Tinggi

Mengupas berkaitan kelebihan dan kekurangan Suzuki XL7, mobil ini miliki ground clearance yang cukup tinggi adalah beberapa 200 mm. Lumayan oke untuk menyimpan kebutuhan konsumen yang menggemari penelusuran.

 

Tidaklah sampai di situ saja, Suzuki XL7 pun begitu serasi untuk pemanfaatan perkotaan . Maka tidak kebingungan, kalau mobil diliat seperti antara lainnya SUV perkotaan terunggul yang ada waktu ini di Indonesia.

Berbekal ground clearance yang tinggi, tentunya bikin pengemudi tidak usah takut saat berkendaraan di jalan yang remuk. Karenanya bodi bisa dijelaskan tak kan beradu dengan tanah.

 

Buat memberinya nuansa SUV kian terasa, mobil ini ditopang dengan serangkaian aksesories. Mulai dari roof rail, bumper gagah, serta pelek two tone.

Smart E-Mirror, Spek Pujaan yang Ditawarkan Suzuki XL7

Bercakap berkaitan kelebihan dan kekurangan Suzuki XL7, yang cukup menonjol merupakan datangnya spek E-Mirror yang berada pada jenis amat mahal (Alpha). Spek ini bahkan tidak didapati di kompetitor yang dijajakan di Indonesia.

 

Spek ini jadi antara lainnya kelebihan crossover Suzuki itu. Selain E-Mirror, XL7 pula dikasih dengan spek keselamatan modern, seperti anti-lock braking metode (ABS), electronic brake distribution (EBD), dual SRS Airbag, sensor parkir belakang, serta ISOFIX.

 

Di jenis Beta serta Alpha, dipenuhi akan spek electronic stability programme (ESP) untuk membatasi mobil terjatuh saat bermanuver di tikungan. Juga ada hill hold kontrol privat transmisi automatic.

 

Feature intermezo pula modern, melalui datangnya head unit monitor sentuh punyai ukuran 8 inch. Ada AC digital, serta power toko untuk isi daya gawai.

 

Di jenis Beta serta Alpha sudah mempercayai spek keyless, auto climate + heater, serta cup holder yang punya pendingin.

Menghitung Konsumsi BBM Jadi Poin Penting, Kupas Kelebihan serta Kekurangan Suzuki XL7

Bercakap berkaitan kelebihan dan kekurangan Suzuki XL7, kurang sesuai rasa-rasa-rasanya kalau tidak mengupas berkaitan konsumsi BBM-nya. Pasalnya dari hasil pengecekan Otoloka, konsumsi BBM Suzuki XL7 untuk pemanfaatan perkotaan lebih kurang 10 hingga sampai 13,8 km/liter.

 

Serta untuk konsumsi BBM di larik bebas rintangan, sejauh 80 hingga sampai 100 km jangkau 14 hingga sampai 17 km/liter. Catatan konsumsi BBM Suzuki XL7 cenderung efisien, jadi pengguna tidak usah resah untuk soal mesinnya.

Suzuki XL7 mempercayai mesin berkode K15B dengan kubikasi 1.462 cc. Mesin itu dapat menghasilkan torsi 138 Nm di 4.400 rpm serta tenaga intensif 103 smartphone di 6.000 rpm. Tenaga dilanjutkan melalui transmisi 4-percepatan automatic serta 5-percepatan manual.

Harga Tidak Hingga sampai Rp 300 Juta-an

Mengusik harga, Suzuki XL7 termaksud dapat cukup digapai. Peluang ini sebagai unsur kuat, mengapa Suzuki XL7 dapat diterima pasar otomotif di Indonesia dalam sesaat.

 

harga XL7 Semarang XL7 Semarang pula tidaklah sampai Rp 300 juta-an, dengan beraneka kelebihan yang ditawarkan. Untuk dimengerti, Suzuki XL7 ditawarkan dengan bandrol Rp 236,5 – Rp 273,5 Juta.