Sekarang ini emas putih lebih dicari dibanding emas kuning. Pasalnya emas putih memang mempunyai model yang lebih cantik dan menawan, apa lagi bila dipakai untuk tunangan. Walau cincin tunangan terbaru putih harga tambah mahal, tetapi cincin ini masih tetap dicari.

Kenapa Harga Cincin Emas Putih Lebih Mahal?

Kombinasi di antara kemilau emas putih yang bercahaya dengan cantiknya permata berlian lah yang memberi kecantikan tertentu pada cincin tunangan terbaru putih. Cincin tunangan sebagai suatu hal yang paling bernilai di dalam cara ke arah bahtera rumah tangga.

Argumen Kenapa Harga Cincin Emas Putih Mahal

Harga cincin yang dibuat dari emas putih umumnya harga lebih mahal daripada cincin yang dibuat dari emas kuning. Anda ingin tahu dengan pemicunya? Berikut akan kami berikan argumen kenapa harga cincin emas putih tambah mahal, berikut rincian secara singkat:

  1. Sebagai Kombinasi Logam

Kombinasi logam pada emas putih lebih kuat dibanding kombinasi yang ada pada emas kuning. Jika Anda lakukan breakdown pada kandungan khusus emas putih dan emas kuning dengan berat yang serupa, pasti emas putihlah yang mempunyai harga semakin tinggi.

Ini karena emas putih mempunyai kandungan palladium, dan emas kuning mempunyai kandungan tembaga. Misalnya pada emas yang beratnya 18 karat, emas putih 18 karat memiliki kandungan 75% emas dan 25% palladium.

Dan emas kuning 18 karat, terbagi dalam 75% emas dan 25% tembaga. Kandungan itu yang membuat emas putih lebih mahal dibandingkan dengan emas kuning. Disamping itu, emas putih lebih bercahaya dibanding emas kuning karena mempunyai kandungan Rhodium.

  1. Berwarna Sederhana

Warna pada emas putih memang kelihatan sederhana. Tetapi, malah warna yang sederhana berikut yang dicintai oleh anak muda. Walau sederhana, cincin emas putih benar-benar kelihatan menawan dan bercahaya, hingga pas untuk digunakan pada acara apa saja khususnya saat melakukan tunangan.

  1. Gampang Diganti Wujud

Macam model cincin emas putih memang lebih bervariatif dibanding cincin yang dibuat dari emas kuning. Ini karena emas putih mempunyai struktur yang kuat dan enteng, hingga gampang untuk dibikin bermacam-macam. Maka dari itu, beberapa pendesain lebih gampang untuk berkreatifitas.

  1. Pas Dipadankan dengan Beragam Jenis Batu Mulia

Sebagai usaha untuk menambahkan nilai nilai jual pada perhiasan, umumnya beberapa pendesain mengkolaborasikan beragam perhiasan dengan batu mulia supaya kelihatan lebih cantik dan menawan. Warna emas putih yang netral membuat cincin ini pas untuk terpasangkan dengan batu mulia.

Bahkan juga beragam warna batu mulia tidak jadi permasalahan bila dipadukan dengan cincin dari emas putih ini. Cincin tunangan terbaru putih memang mempunyai harga yang fantastis Perihal ini pula yang membuat beberapa anak muda lebih menyenangi cincin yang dibuat dari emas putih.