Apa keuntungan dari blogging

Berikut adalah 4 keuntungan dari ngeblog untuk bisnis Anda termasuk menjadikan Anda pilihan yang jelas untuk klien baru dan meningkatkan profil Anda dalam industri Anda.

  1. Blogging mendatangkan lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda

Mari kita mulai dengan angka-angkanya. Manfaat pertama dari blogging untuk bisnis Anda adalah memberikan banyak informasi menarik kepada mesin pencari tentang bidang keahlian Anda yang dapat mereka jelajahi. Mesin pencari secara efektif adalah ensiklopedia pengetahuan raksasa. Kami mengetik kueri kami ke dalam kotak, seperti menggunakan indeks dalam sebuah buku, dan ini memberi kami apa yang dilihatnya sebagai halaman yang paling relevan.

Artikel Anda harus menjadi halaman yang muncul ketika seseorang mencari informasi tentang apa yang Anda lakukan. Jika Anda dapat melakukan ini, orang yang belum pernah mendengar tentang Anda akan diarahkan ke situs web Anda.

Semakin banyak artikel berkualitas tinggi yang Anda tulis, menciptakan pusat informasi tentang niche Anda, semakin banyak lalu lintas yang dikirimkan Google, Bing, dan mesin pencari lainnya kepada Anda. Jika Anda membuat konten yang dapat dibagikan maka orang lain akan mengiklankannya untuk Anda, dengan meletakkannya di media sosial mereka atau menautkannya dari situs mereka.

70-80% pengguna mesin pencari mengklik hasil organik, menurut statistik yang dikumpulkan oleh SEO Tribunal . Artinya, meskipun membayar iklan akan menempatkan Anda di bagian atas hasil pencarian, orang lebih suka memilih hasil yang muncul karena konten mereka.

Jika Anda kesulitan menemukan tajuk utama yang membuat orang ingin mengeklik, lihat daftar 74 judul blog yang menarik perhatian ini di MobileMonkey.

  1. Blogging membantu orang membuat keputusan membeli

Saat Anda berpikir untuk mempekerjakan seorang pedagang, Anda tidak perlu membaca Yellow Pages lagi. Alih-alih Anda mengetuk apa yang Anda cari ke Google dan Anda bisa melihat siapa yang muncul. Ini sama untuk semua bisnis lainnya.

Selain untuk meningkatkan trafik dan keputusan pembeli sebenarnya blogging juga membantu mengenerate backlink berkualitas dengan cara yang lebih mudah.

Kita semua memeriksa orang sebelum membeli dari mereka. Blog adalah cara yang berguna untuk memperkenalkan diri Anda kepada seseorang, biarkan mereka melihat Anda dengan baik dan menilai apakah mereka berpikir bahwa Anda adalah orang yang menawarkan sesuatu kepada mereka.

Kapan terakhir kali Anda membeli sesuatu dengan harga lebih dari £ 50 tanpa terlebih dahulu menelitinya? Ini adalah momen nol kebenaran, Anda dapat mengetahui lebih banyak tentang itu di tulisan saya di MarketEd.Live 2018 . Blogging memungkinkan Anda untuk masuk ke dalam permainan. Blog Anda membantu calon pelanggan memahami bagaimana Anda dapat membantu mereka.

6 TIPS PEMASARAN DIGITAL SEDERHANA UNTUK PEMULA

  1. Blog Anda memungkinkan Anda untuk menyajikan pandangan bulat tentang siapa Anda

Orang membeli dari orang. Blog Anda memberi Anda kesempatan untuk memberi tahu orang lebih banyak tentang Anda. Anda dapat berbagi cerita tentang diri Anda dan pengalaman Anda, berbicara tentang minat Anda, menunjukkan kemungkinan bekerja dengan Anda dapat terbuka, berbicara tentang pelanggan Anda, pendekatan Anda dan apa ide Anda.

Membaca beberapa posting blog Anda akan memberi pelanggan potensial Anda gambaran tentang kepribadian Anda. Mereka akan merasa bahwa mereka benar-benar perlu bekerja dengan Anda (atau bahwa Anda bukan orang yang tepat untuk mereka, dan itu sama berguna karena Anda telah diselamatkan dari bekerja dengan seseorang yang tidak cocok dengan Anda).

Bagikan diri Anda di blog Anda. Sertakan foto dan video. Biarkan orang melihat Anda dan tim Anda, jika ada. Ketika calon klien Anda mengangkat telepon atau email yang Anda minta untuk bekerja sama dengan Anda, mereka akan merasa bahwa mereka mengenal Anda.

  1. Blogging adalah cara yang bagus untuk menunjukkan pengetahuan Anda

Bagaimana Anda ingin dikenal? Jika salah satu tujuan Anda adalah dikenal sebagai seorang ahli, berbicara di panggung, dan membuat konten yang disukai orang karena nama Anda, maka blogging adalah cara yang bagus untuk menunjukkan pengetahuan Anda.

Apa yang perlu diketahui orang tentang industri Anda? Pisahkan setiap topik menjadi beberapa bagian yang lebih kecil. Ingatlah bahwa apa yang menurut Anda ‘sederhana’ atau ‘mudah’ itu rumit dan ditujukan untuk orang yang tidak memiliki keahlian Anda.

Pikirkan tentang siapa audiens Anda dan tulis artikel yang menarik bagi mereka. Jadikan pekerjaan Anda mudah diakses. Berikan nilai. Pikirkan tentang bagaimana Anda dapat memberi orang kemenangan mudah dalam hal memahami suatu topik atau melihat langkah selanjutnya ke tempat yang mereka inginkan. Bagikan sumber daya yang menurut Anda berharga.

Kami menyarankan agar anda menggunakan WordPress untuk bisa mendapatkan desain website profesional dan berkualitas tanpa skill yang mumpuni dari sisi coding.

Bagikan penelitian Anda. Anda adalah seorang ahli. Anda tahu pakar lain di bidang ini (dan jika tidak, hubungi mereka dan tanyakan tentang hal itu). Bagikan pengetahuan Anda dan komunitas Anda. Orang membutuhkan informasi yang dapat dipercaya

Anda dapat berbagi cerita tentang acara yang pernah Anda bicarakan atau tempat lain tempat Anda pernah menjadi tamu.

Dan jika ada pertanyaan yang sering muncul, Anda bisa langsung mengarahkan orang ke artikel Anda tentang hal itu. Ini memberikan layanan Blue Peter , menghemat waktu Anda dan memberikan nilai instan kepada pelanggan Anda.