halo sobat pesona nusantaraku Berjuluk Kota Hujan, Bogor memanglah membuat orang yang berkunjung terkesan. Gimana tidak, tempat ini mempunyai banyak destinasi darmawisata yang bergengsi mulai dari yang berwarna alam sampai adat. Tempat mana saja yang menarik?

Selanjutnya Padat jadwal Liburan bagikan keterangan primadona darmawisata Bogor buat keluarga.

6 Darmawisata Bogor buat Keluarga

1

Little Venice

Mau merasakan kehebohan liburan ke Italia? Cobalah berkunjung ke Little Venice yang terdapat di Kota Bunga Pucuk Bogor. Muncul selaku destinasi darmawisata anyar, tempat ini tampaknya sanggup menghirup animo banyak wisatawan.

dilansir dari sumber pesona nusantaraku Perihal itu dapat dimengerti mengenang pemandangannya yang bagus serta suasananya yang kolam di Italia. Kota Bunga sendiri apalagi didesain dengan arsitektur gedung mendekati di Italia. Terdapat telaga kecil pula buat menaiki perahu ala- ala di Italia.

2

The Jungle Water Adventure

Nah, penyuka darmawisata petualangan dapat berupaya tiba ke The Jungle Water Advanture. Di tempat ini banyak sarana air ditawarkan. Sahabat Silir yang menggemari darmawisata pegunungan juga akan dimanjakan. Alasannya, di tempat ini pula ada 2 gunung besar yang lumayan populer, ialah Gunung Pangrango serta Gunung Salak.

3

Halaman Sakura

Bila petualangan tidaklah jiwa Sahabat Silir, cobalah bertamu saja ke Halaman Sakura. Semacam namanya, tempat ini menawarkan panorama alam bunga Sakura. Halaman ini terdapat di Ladang Raya Cibodas.

Di dalamnya, Sahabat Silir bakal dimanjakan dengan tumbuhan sakura yang dapat berkembang berdiri. Sangat ini merupakan perihal yang amazing! Apalagi mengenang Sakura sepanjang ini dikenal berkembang di Jepang saja. Yakinkan jangann kurang ingat difoto betul dikala ke tempat ini!

4

Halaman Safari

Halaman Ekspedisi memanglah bukan tempat darmawisata yang terkini. Tetapi, tempat ini senantiasa menawarkan suatu yang terkini. Tempat ini juga senantiasa jadi primadona untuk banyak orang berumur buat mengenalkan mengenai alam pada kanak- kanak.

Betul, di tempat ini, Sahabat Silir bisa mengajak anak bertualang memakai mobil ataupun dapat dengan sepur gantung memandang bermacam binatang. Ekspedisi tidak dicoba dengan berjalan kaki begitu juga di ladang fauna, karena semua binatang di tempat ini terletak di alam buas.

Dikala berkunjung ke tempat ini, yakinkan buat menjajaki imbauan dari pihak Halaman Ekspedisi buat menjauhi keadaan tidak di idamkan.

5

Hutan Darmawisata Pembiakan Rusa Giri

Bila Halaman Ekspedisi tidak ubahnya‘ alam rimba’ karena kita tidak dapat bercengkarama langsung dengan hewan- hewannya, di Hutan Darmawisata Pembiakan Rusa Giri melayankan atmosfer yang lebih‘ hangat’. Di tempat ini, Sahabat Silir bisa mengarahkan kanak- kanak berhubungan langsung dengan binatang bercula itu.

Tidak butuh takut‘ diseruduk’ rusa, sebab mereka telah dijinakan. Walaupun begitu, Sahabat Silir tetap wajib memantau kanak- kanak. Di tempat ini, kanak- kanak dapat berikan makan rusa, pula melaksanakan outbond bersama.

6

Halaman Buah Mekarsari

Hmmm.. jika tidak menggemari tipe darmawisata binatang, hingga berpiknik ke Halaman Buah Mekarsari dapat jadi opsi pas! Betul, halaman buah yang berada di Jalur Raya Cileungsi, Jonggol Kilometer. 3, Cileungsi ini tercantum halaman buah terbanyak di Indonesia. Di tempat ini ada nyaris 100 ribu tumbuhan. Lebih dari 1437 tipe tumbuhan berkembang di tempat itu.

Beragamnya belukar itu membuat Halaman Buah Mekarsari layak jadi referensi darmawisata keluarga buat mengenalkan sekeliling buah- buahan pada kanak- kanak. Bukan saja memandang, mereka pula diajarkan buat melestarikan belukar dengan bertamu ke halaman buah ini. Asyik bukan?!

Lumayan beraneka ragam bukan tempat darmawisata bogor buat keluarga yang bisa Sahabat Silir pilih bukan?! Tempat mana yang mau diseleksi?