Tidak ada hamparan bunga yang lengkap dengan penyebaran tahunan, tanaman keras, penutup tanah, dan sejenisnya, tetapi mengapa tidak mempertimbangkan memperluas presentasi pabrik Anda ke atas, bukan ke luar? Tidak, kami tidak membicarakan taman vertikal di sini.

Sebaliknya, manfaatkan ruang udara, baik di taman dan di rumah Anda, dengan beberapa kumpulan tanaman gantung terbaik, baik tanaman hias gantung segar atau bunga matahari penuh. Dan agar kebun gantung Anda terbukti sukses besar, kami berbicara dengan pakar hortikultura Marianne Binetti dari Planter’s Placepada pick to nya.

Nasihat pertamanya? Secara visual, temukan tanaman dengan bunga yang menggantung terbalik. Dari sana, tentukan apakah seorang penanam campuran dengan kombo bunga dan tanaman hijau yang bermimpi tepat di depan gang Anda, atau jika tanaman pengintaian satu-dan-selesai terlihat lebih terasa kecepatan Anda.

Siap menyelam? Dari dedaunan yang tidak dirawat dengan baik hingga bunga-bunga yang terlalu indah untuk dilupakan, ini adalah beberapa tanaman gantung yang seharusnya ada di radar setiap tukang kebun. Dan seperti biasa, kuas dengan zona kekerasan tanaman untuk memastikan bunga mekar di daerah Anda.

Lobelia

Binetti menyatakan bahwa lobelia hadir dalam warna biru yang sangat intens, yang agak langka di dunia tanaman. Anda juga bisa menanamnya di daerah beriklim dingin dan di tempat teduh.

Fuchsia

Ketahuilah bahwa fuchia bukan pertanda baik di iklim panas, tetapi Binetti menganggap mereka “tanaman gantung terbaik untuk musim panas dan burung kolibri .” Dia menambahkan bahwa mereka melakukan luar biasa di sepanjang pantai atau di daerah dingin.

Ivy Geranium

“Untuk daerah yang panas dan cerah, tanaman gantung terbaik adalah ivy geranium,” kata Binneti. Dia juga mencatat bahwa mekar pemeliharaan rendah telah mendapatkan popularitas di kotak jendela Eropa karena kemampuan mereka untuk mengusir lalat di musim panas.

Tidak Hanya Itu Saja Kumpulan Tanaman Gantung, Cobalah Juga untuk Memelihara Tanaman Gantung Berikut!

Begonia Boliviensis

Menurut Binetti, jenis begonia yang menggantung ini terlihat paling memikat karena daunnya yang unik dan berbentuk sayap malaikat. Hanya satu dari tanaman ramah-burung kolibri ini yang dapat mengisi seluruh wadah, baik di bawah sinar matahari atau teduh.

Boston Fern

Dianggap sebagai salah satu tanaman gantung dalam ruangan yang paling tradisional oleh Binetti, tanaman hias tropis ini hanya memiliki satu kelemahan utama — tanaman ini membutuhkan tanah yang selalu lembab. Jika Anda tinggal di iklim yang lebih ringan, pakis Boston juga bisa makmur di luar sepanjang tahun.

Scaevola Aemula

Umumnya dikenal sebagai bunga kipas, tanaman toleran kekeringan ini menawarkan bunga biru indah, berbentuk kipas yang terlihat indah di setiap keranjang gantung. Dan bonus untuk tukang kebun malas: Tidak ada deadhead diperlukan karena mekar.

Pothos

Binetti tanaman yang mudah tumbuh ini bekerja dengan baik di dalam ruangan dan dapat bertahan dalam interior yang gelap dan kurang cahaya, catat Binetti. Plus, pothos bahkan berfungsi untuk membersihkan udara di dalam rumah Anda, menyerap dan menghilangkan bahan kimia dan racun tertentu.

Nah, jadi itulah dia Kumpulan Tanaman Gantung indoor dan outdoor yang sangat cocok untuk hiasan rumah Anda. Demikianlah pembahasan artikel ini saya buat. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda, terimakasih.