Cepat atau lambat, tanpa ada yang bisa mencegahnya, kulit akan mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan yang jelas.

Waktu munculnya tergantung pada berbagai faktor seperti genetika, kesehatan, gaya hidup dan diet, tingkat paparan elemen agresif seperti matahari, angin, perubahan suhu, agen kimia. Bahkan konsumsi zat yang berlebihan seperti alkohol, nikotin, kafein dan obat-obatan tertentu juga berpengaruh

Serum tubuh adalah alternatif paling efektif untuk memperlambat penuaan kulit. Memberikan hasil yang sangat baik dan tanpa harus menggunakan teknik invasif.

SERUMS BIOEFECT BODY TERBAIK

Jika Anda mencari Body Serum untuk Sehari-hari yang menyesuaikan dengan jenis kulit Anda untuk merawat dan melindunginya, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Berikut adalah produk terbaik yang diproduksi oleh Bioeffect untuk mencapai hasil dalam waktu sesingkat mungkin. Dengan mereka Anda dapat mulai mengerjakan rutinitas untuk merawat kulit Anda dengan cara yang benar.

Kami menyarankan Anda untuk membaca spesifikasi setiap produk dengan cermat untuk mempelajari cara memaksimalkannya dan menggabungkannya dengan benar dengan produk Bioeffect lainnya.

Hal pertama yang perlu diketahui adalah bahwa serum atau “serum” memiliki konsentrasi zat aktif yang jauh lebih tinggi daripada krim apa pun dan diformulasikan untuk menjamin penyerapan dalam waktu yang lebih singkat. Produk ini khusus untuk mengatasi masalah penuaan kulit yang paling umum seperti:

  • Kerutan
  • Noda.
  • Flacciditas.
  • Kering.
  • Hilangnya elastisitas.

Serum tubuh terbaik adalah konsentrat berbasis air, yang memungkinkan sel-sel kulit dengan cepat menerima informasi yang mereka butuhkan, baik itu memblokir produksi melanin untuk mengurangi noda atau mengaktifkan fungsi regeneratif. Penting untuk mengetahui kondisi kulit agar dapat memberikan produk yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda.

SIFAT-SIFAT BODY SERUM

Bioeffect adalah satu-satunya merek yang mengandung EGF (Epidermal Grow Factor), sebuah molekul yang mendorong pertumbuhan epidermis. Ketika kulit menyerap serum, sel-sel diperintahkan untuk beregenerasi, oleh karena itu efek peremajaan dan penyembuhan dapat diapresiasi dari aplikasi pertama. Formulanya juga memiliki ekstrak barley, antioksidan kuat, iritasi kekeringan yang menenangkan dan pelindung terhadap efek polusi.

RUTIN ANTI-AGING DENGAN BODY SERUM

Salah satu keuntungan besar dari serum tubuh adalah dapat digunakan setiap hari sepanjang tahun dan sangat mudah untuk diterapkan. Untuk hasil yang optimal, perlu diterapkan di pagi dan malam hari dengan kulit bersih dan kering. Cara terbaik untuk melakukannya adalah melalui pijatan kuat dengan gerakan melingkar dan ke atas. Berkat komposisi dasarnya dan daya serap yang cepat, Anda dapat langsung berpakaian setelahnya sehingga tidak ada bahaya menodai atau membasahi pakaian. Anda juga dapat mengoleskan krim atau lotion yang Anda inginkan tanpa masalah. Penting untuk menggunakan tabir surya sebelum pergi keluar di siang hari untuk menjaga efek anti-noda dan anti-penuaan.

UNTUK SIAPA YANG PALING BERMANFAAT?

Serum tubuh baik untuk semua orang tanpa memandang usia mereka. Namun, ada orang yang harus memasukkannya tanpa gagal dalam rutinitas perawatan pribadi mereka karena jenis kulit, gaya hidup, usia atau kebiasaan pribadi mereka. Orang muda dan sehat dapat menggunakan serum untuk tubuh sebagai elemen pencegahan. Padahal, ini adalah cara terbaik untuk memperlambat proses penuaan rambut, mencegah daripada memperbaiki. Di sisi lain, perawatan ini tidak boleh dilewatkan di antara kosmetik:

Lebih dari 35 tahun. Setelah 40 itu harus menjadi ritual harian yang hampir religius.

Orang yang bekerja lebih dari 6 jam di lingkungan yang sangat dingin, kering atau sangat panas.

Orang yang memiliki kondisi kesehatan yang perawatannya menyebabkan kekeringan atau noda pada kulit.

Perokok, pengguna alkohol biasa dan mereka yang sering begadang.

Mereka yang memiliki kulit sensitif, rentan terhadap ketidakseimbangan pada perubahan sekecil apa pun.

Bagaimanapun, serum tubuh akan selalu bermanfaat besar sebagai perawatan dasar sebelum hidrasi apa pun yang ingin Anda lakukan. Anda dapat menerapkan beberapa lapisan jika Anda ingin menggunakan serum tertentu, misalnya: anti-noda dan kemudian satu untuk flaccidity. Semuanya adalah masalah kebutuhan, preferensi, dan anggaran.

APAKAH PRIA JUGA BISA MENGGUNAKANNYA?

Sama seperti wanita, kulit pria juga menderita karena faktor lingkungan, perjalanan waktu, dan kebiasaan pribadi. Oleh karena itu, penggunaan serum tubuh adalah rutinitas bermanfaat yang harus Anda sertakan dalam kebiasaan kebersihan dan perawatan pribadi Anda. Hasilnya tidak akan menunggu. Dalam waktu singkat Anda dapat melihat bagaimana tekstur dan penampilan kulit Anda secara umum membaik setelah beberapa hari aplikasi.