SEO membantu pemilik usaha kecil membuat situs web yang cepat, kuat, dan ramah pengguna yang berperingkat lebih tinggi di mesin pencari, yang pada gilirannya membantu membawa lebih banyak calon pelanggan yang memenuhi syarat ke situs mereka dan pada akhirnya meningkatkan tingkat konversi.

SEO juga membantu membangun kesadaran merek untuk bisnis Anda karena pengguna mesin pencari lebih cenderung mempercayai situs yang ada di halaman pertama halaman hasil mesin pencari (SERP) daripada merek yang tidak.

Jika Anda adalah pemilik usaha kecil, Anda harus memanfaatkan SEO untuk membangun kehadiran web yang kuat dan melewati kompetisi Anda untuk mendapatkan pelanggan baru untuk bisnis Anda dan membawanya ke tingkat berikutnya.

Berikut adalah 5 manfaat UTAMA SEO untuk bisnis kecil

1. Situs Web yang Ramah Pengguna

SEO akan membantu pemilik usaha kecil membuat situs web yang lebih cepat, lancar, dan ramah pengguna. Meskipun kebanyakan orang masih berpegang pada definisi lama SEO, berpikir bahwa ini hanya tentang mengoptimalkan mesin pencari, namun, saat ini SEO Elite juga tentang meningkatkan pengalaman pengguna juga.

Situs web yang terstruktur dengan baik, bersih, dan rapi memaksa pengunjung biasa untuk tinggal lebih lama, sehingga menurunkan rasio pentalan dan meningkatkan tampilan halaman. Demikian pula, konten yang sangat relevan (halaman penjualan dan artikel blog) membuat pembaca Anda senang karena mereka lebih mungkin untuk memecahkan menjawab pertanyaan mereka, memecahkan masalah mendesak mereka dan membantu mereka menemukan apa yang mereka cari di situs Anda.

SEO pada halaman , jika dilakukan dengan benar, membuat pengguna Anda senang, yang membuat mesin pencari juga senang karena mereka senang menyajikan informasi berkualitas tinggi kepada pengguna mereka.

2. Bawa LEBIH BANYAK Pelanggan

Mari kita hadapi itu, salah satu alasan utama memiliki situs web adalah untuk menonjol dari pesaing Anda dan meningkatkan basis pelanggan Anda. Jika tidak, mengapa menginvestasikan 1.000 pound (£) untuk pemasaran, bukan? Bisnis yang memiliki situs web yang dioptimalkan SEO membawa LEBIH BANYAK pelanggan dan tumbuh dua kali lebih cepat daripada bisnis yang tidak memilikinya.

Salah satunya dengan aktif melakukan blogging seperti yang dilakukan oleh Blog Elite dalam meningaktkan kunjungan dari cold-warm traffic.

SEO mungkin adalah strategi pemasaran yang paling efisien dan terjangkau yang ada saat ini. Selain itu, ini hanya akan mendatangkan pelanggan yang secara aktif mencari produk atau layanan Anda!

Jika Anda bersedia menghabiskan beberapa jam waktu, energi, dan sedikit uang, SEO akan membantu membawa lalu lintas “bertarget” ke situs web Anda, dan akhirnya lebih banyak pelanggan ke bisnis Anda daripada taktik pemasaran lain yang pernah Anda gunakan.

3. Tingkat Konversi yang Lebih Baik

Situs web yang dioptimalkan SEO memuat lebih cepat, mudah dibaca dan dijelajahi, dan akan ditampilkan dengan benar di hampir semua jenis perangkat, termasuk seluler dan tablet. Situs web yang mudah dibaca dan dinavigasi lebih cenderung menarik dan mempertahankan perhatian dari pembaca atau pengunjung Anda – yaitu mereka lebih cenderung menjadi pelanggan setia, pelanggan, dan pengunjung yang kembali.

4. Bangun Kesadaran Merek

Salah satu manfaat mendapatkan peringkat yang lebih tinggi di SERP adalah membangun kesadaran merek. Ketika situs Anda muncul di halaman pertama mesin pencari utama seperti Google, Yahoo, dan Bing, calon pelanggan Anda lebih cenderung mempercayai merek Anda ketika mereka mencari istilah tertentu daripada merek lain yang tidak memiliki web yang kuat. kehadiran.

Itulah sebabnya usaha kecil yang ingin membangun kesadaran merek yang lebih baik (baik secara lokal atau berkembang secara nasional) harus berinvestasi dalam SEO dan mulai mendapatkan peringkat teratas untuk istilah KUNCI yang terkait dengan bisnis mereka. Kami tidak di tahun 90-an lagi; mesin pencari sekarang memainkan peran penting dalam membuat atau menghancurkan merek Anda.

5. Lewati Kompetisi

Mari kita ambil contoh dua bisnis yang berada di industri yang sama, menjual produk serupa, dengan harga yang sama. Salah satunya memiliki situs web yang dioptimalkan sementara yang lain memiliki situs web yang tidak dioptimalkan. Mengingat semuanya sama, perusahaan mana yang menurut Anda akan menarik lebih banyak pelanggan ke situs web mereka dari pencarian lokal? Perusahaan mana yang kemungkinan akan tumbuh lebih cepat dan menjadi lebih sukses?

Mesin pencari dan SEO sangat kuat. Jika pesaing Anda melakukan pemasaran SEO, Anda harus bertanya pada diri sendiri mengapa Anda belum berinvestasi dalam strategi seperti itu juga.