jasa website jasa website ekspedisi ekspedisi Desain Web Made Easy: Saran yang Dapat Anda Gunakan

Situs web dapat memiliki sejumlah tujuan. Ini digunakan untuk berbagi informasi, hiburan dan penggunaan lainnya. Tidak peduli apa yang Anda gunakan untuk situs itu, Anda harus menjadi webmaster yang hebat sehingga Anda menghasilkan sesuatu dengan baik. Berikut adalah beberapa tips tentang jasa website ekspedisi desain web yang dapat diterapkan ke situs web apa pun yang Anda buat.

Itu selalu baik untuk menambahkan favicon ke situs web Anda. Favicon adalah file gambar 16×16 dalam format .ico. Gambar ini adalah yang Anda lihat di sebelah bilah URL, di sebelah judul halaman pada tab yang dibuka dan juga terlihat pada tab Bookmark Anda jika Anda memilih untuk menandai halaman. Favicon akan membantu pengguna dengan cepat mengenali halaman Anda di browser mereka tanpa membaca teks atau langsung melihat halaman.

Jangan mengabaikan lembar gaya cascading. Menggunakan jasa website ekspedisi lembar gaya membuatnya mudah untuk memberikan semua halaman dari situs Anda tampilan dan nuansa yang sama. Ini juga mengurangi ukuran file halaman Anda, karena file CSS dapat diakses satu kali di server dan kemudian dari cache lokal pengguna sesudahnya.

Hindari menggunakan bingkai. Sebagian besar situs telah meninggalkan frame sendiri karena alternatif yang lebih baik telah tersedia, tetapi masih ada situs di luar sana yang terjebak pada tahun 1996. Alternatif untuk bingkai navigasi termasuk panel navigasi posisi tetap, memiliki navigasi di beberapa area (misalnya kiri dan bawah) atau menyederhanakan struktur halaman sehingga tautan navigasi tidak pernah jauh.

Jangan berlebihan grafik jasa website ekspedisi di situs Anda. Meskipun grafik mungkin memberi Anda situs web yang terlihat profesional, terlalu banyak mungkin menghasilkan situs yang penuh sesak. Grafik tidak boleh digunakan untuk tujuan dekoratif saja. Mereka perlu menambahkan konten yang Jasa pembuatan website jogja benar ke situs. Memiliki jumlah grafik yang tepat meningkatkan kegunaan situs web Anda.

Jika Anda ingin pengunjung situs Anda menghabiskan waktu sebanyak mungkin di situs Anda, buat teks mudah dibaca. Salah satu kesalahan desain yang paling umum adalah menggunakan latar belakang grafis dengan pola atau warna gelap; Gabungkan ini dengan teks yang sama gelap dan Anda memiliki resep untuk bencana. Kecuali jika teksnya jelas dan mudah dibaca, situs Anda tidak akan berhasil.

Jika Anda ingin lebih banyak pengunjung ke situs Anda, Anda perlu mendesainnya dengan cara yang membuatnya mudah untuk memperbarui konten. Jika situs Anda dapat dengan mudah diperbarui, ini membantu Anda untuk dapat dengan cepat menambahkan informasi baru dan relevan. Situs yang terus diperbarui akan membuat pengunjung Anda kembali untuk lebih.

Atur tautan Anda dan hindari meletakkan terlalu banyak tautan di satu area situs Anda. Melakukan ini dapat membingungkan pengunjung dan membuat mereka meninggalkan situs Anda. Jika Anda memiliki banyak tautan rendah hingga menengah, meniru “Blogrolls” terlihat di banyak blog dan menyelipkannya di kolom di sisi kanan halaman.

Seperti yang sudah Anda ketahui, situs web dapat menyediakan konten, komunikasi, dan hiburan. Anda memerlukan pengetahuan desain untuk membuat situs untuk tujuan apa pun. Gunakan tips ini untuk merancang situs yang ditandai oleh pemirsa.