Paket tour Nusa Penida yang kami tawarkan untuk anda yaitu paket yang sudah kami atur berdasarkan waktu lamanya anda berwisata. Bisa untuk menginap, bahkan jalan-jalan seharian. Kami pun sudah punya paketnya tersendiri.

Paket Tour Nusa Penida di Bali

Untuk berwisata ke Nusa Penida tour, ada juga paket untuk 1 hari 1 malam, yaitu paket snorkeling Nusa Penida. Dengan pelayanan yang fast response dan juga sangat nyaman, menjadikan liburan anda semakin menyenangkan.

Untuk para wisatawan, kami telah memberikan kemudahan berupa day tour yang sangat seru serta harga yang terjangkau. Informasi tentang paket kami sangat terpercaya.

Jasa Sewa Mobil di Nusa Penida

Sudah banyak jasa sewa mobil di Nusa Penida untuk anda yang ingin menikmati liburan di sana dengan menggunakan mobil. Di Nusa Penida, jasa sewa mobil harganya sangat terjangkau dan juga nyaman. Hal tersebut untuk memberikan kenyamanan bagi para pelanggan yang berwisata ke Nusa Penida.

Harga sewa mobil untuk paket Tour Nusa Penida berbeda-beda. Untuk jasa rental mobil di Bali, biasanya lebih murah daripada di Nusa Penida. Hal tersebut juga bisa dimaklumi. Karena pulau itu merupakan kawasan pariwisata yang lagi berkembang untuk saat ini.

Lalu untuk kebutuhan pangan, sandang, bahkan papan lebih banyak yang didatangkan dari luar pulau tersebut. Terlebih lagi, hubungannya dengan mobil serta bahan bakar.

Apabila anda ingin mendapatkan paket tour Nusa Penida dan juga sewa mobil di Bali yang lengkap serta berkualitas, anda bisa saja menemukannya di www.natanusapenida.com

Destinasi Wisata di Nusa Penida Tour

Tempat wisata yang ada di Nusa Penida tersebut sangat melengkapi kebutuhan anda dengan keindahan dan suasana yang begitu memukau serta berbeda. Untuk sewa mobil di pulau ini bisa saja merencanakan tour dan menikmati keindahan alam mulai dari daratan dengan sejumlah wisata yang sangat populer. Bahkan diving dan snorkeling untuk menikmati keindahan di bawah lautan.

Tempat Wisata di Nusa Penida

Untuk tour jalur barat, tujuannya yaitu objek wisata Broken Beach, Crystal Bay, Kelingking Beach, dan juga Angel’s Billabong.

Sementara untuk tour di jalur timur bertujuan ke wisata seperti Pantai Suwehan, rumah pohon, Pantai Atur, dan juga Pantai Seribu.

Untuk jalur selatan bertujuan ke arah wisata mata air Tambeling, Bukit Teletubbies, dan juga pantai laut kidul.

Lain halnya untuk jalur paket tour Nusa Penida di Tirta Yatra, yaitu tempat wisatanya ke Puncak Mundi, Goa Giri, dan juga Penataran Dalem Ped.