Begitu untungnya kita terlahir di Indonesia, di mana negara kita adalah negara terindah di dunia. Dan ini ialah bukti yang tidak terpungkiri di mana satu diantaranya ialah Bali sebut sebagai tujuan rekreasi terbaik di dunia.

Dan pulau Bali itu cuma beberapa kecil dari macam hias keelokan yang dipunyai oleh tanah air. Sama seperti yang kemungkinan beberapa orang ketahui indonesia mempunyai garis pantai paling panjang di dunia dan dua pertiganya ialah lautan. Karena itu tidak pernah habis bila kita bicara berkenaan keelokan pantai dan beberapa pulau di Indonesia.

Jika sebelumnya kita sering membahas wisata jawa barat terutama Puncak Bogor dan menginap di villa bukit cipendawa Ini akan kita ulas ini kali ialah sebuah pantai yang exotic ada di kota Malang Jawa Timur yakni pantai Kedung celeng. Dan yang memikat ialah sedikit yang ketahui berkenaan tempat wisata ini. Hingga Bila kamu ada peluang dan berkunjung tempat ini, kamu akan mendapati jika pantainya masih bersih dan alamnya juga masih Asri. Oke saat ini kita akan memberi keterangan selanjutnya tentang pantai Kedung celeng.

Kegiatan yang dapat dilaksanakan di pantai Kedung celeng

Walau perjalanan yang dilakukan lumayan panjang tetapi saat sampai semua rasa capek itu akan selekasnya pupus, dan akan beralih menjadi kagum dan berbahagia karena apa yang hendak kamu saksikan di pantai ini. Berikut kegiatan yang dapat kamu kerjakan di pantai Kedung celeng.

Snorkeling

Snorkeling menjadi satu diantara arah khusus pelancong ke pantai, karenanya snorkeling kita dapat menyaksikan keelokan membawa air yang membuat fresh.

Jarak 5 mtr. dari pantai ini kamu dapat snorkeling menyaksikan trumbu karang yang dihias dengan ikan-ikan kecil, yang telah terlatih dengan aktivitas ini kamu akan menyenanginya karena ombak di sini cukup tenang dan kedalaman nya 1/2 mtr. saja.

Explore bibir pantai

Bila kamu belum mengetahui menelusuri jalanan di pantai itu benar-benar menyenangkan, selainnya dapat nikmati angin sepoi laut yang membuat tenang, dapat rasakan halusnya pasir. Apa lagi bila kamu tiba sama orang yang kamu cintai seperti kekasih atau pasangan ini bisa menjadi peristiwa tidak akan Terlewatkan.

hunting photo bawah air

Satu paket dengan snorkeling barusan ini juga membahagiakan untuk dilaksanakan, kamu perlu bawa perlengkapan yang memiliki seperti GoPro atau membawa air untuk HP. Bila kamu dapat berenang secara baik hunting photo di bawah air akan membahagiakan karena kamu dapat berfoto seenak kamu dengan background air laut dan terumbu karang yang cantik.

Pasang tenda

Beberapa orang memang menyenangi camping baik itu camping di rimba di taman dan di pantai. Pokoknya ialah coba untuk dekat sama alam bersatu dengan alam dan rasakan situasi yang real.

Rileks dan berekreasi

Beberapa pohon yang teduh pantai ditambah lagi keindahan bentangan Pasir Putih angin sepoi benar-benar prima untuk berekreasi dan santai nikmati makanan yang dipersiapkan sekalian terlibat perbincangan sama orang yang kita sayang.

hal yang memikat pada pantai Kedung celeng

Sebagai info nama pantainya diambil dari nama desa yang berada di wilayah itu, yakni Desa sumber celeng. Pantai Kedung celeng benar-benar cantik dan tidak kalah bila dibandingkan dengan beberapa pantai yang lain yang berada di Malang. Di sini kamu dapat nikmati pasir putih yang terbentang dan warna cukup kecoklat-coklatan.

Yang membuat pantai ini berlainan dan khusus dibandingkan yang lain ialah ombak laut di sini tidak beresiko. Seperti pantai Selatan yang lain langsung bertemu dengan samudra Hindia . Maka di sini pengunjung dapat bebas bermain air tanpa perlu Terlampau cemas.

Air laut yang demikian jernih di pantai ini benar-benar pantas untuk merendam dan santai di bawah cahaya matahari. Pohon-pohonan teduh yang ada di dataran benar-benar pantas untuk jadi tempat rileks sekalian ngemil dan minum segarnya air kelapa muda.

Tempat rekreasi ini pantas untuk golongan milenial menyenangi alam dan camping. Sepanjang yang kami mengetahui tidak ada tempat bermalam untuk pelancong di dekat pantai ini . Maka langkah terbaik bila kamu tiba di luar kota Malang mengapa dengan kemping, cukup bawa tenda dan logistik yang cukup.

Sarana pantai

 

Sebetulnya pantai ini baru saja jadi tempat rekreasi karena itu untuk sekarang ini tidak ada sarana umum semua sesuatunya harus kamu membawa sendiri dan siapkan secara baik.