M11NEWS.com – Kabar mengejutkan datang dari aktris tanah air, Prilly Latuconsina, yang baru saja memberikan pengumuman resmi sebagai pemiilik dari klub Persikota Tangerang.

 

Artis cantik nan muda berusia 25 tahun ini mengaku sudah sejak lama dirinya tertarik membeli klub soccer, dan telah mengabarkan jika dirinya sudah membeli Persikota Tangerang, dan resmi menjadi pemilik klub Liga 3 tersebut.

 

Ia pun merasa sangat bahagia atas pencapaiannya yang membanggakan itu.

 

“Perempuan juga bisa, guys! Akhirnya bisa resmi ngasih pengumuman kalau aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik klub itu,” kata Prilly Latuconsina dalam sebuah unggahan videonya yang dilansir dari Instagram pribadinya.


Prilly pun memberikan target tinggi usai dirinya bergabung dengan Persikota Tangerang. Tak tanggung-tanggung, ia ingin menjadikan Persikota Tangerang sebagai juara Liga 1.

“Aku janji akan memberikan effort yang terbaik untuk Persikota, agar Persikota bisa bangkit lagi ke masa kejayaannya. Aku harap dalam beberapa tahun ke depan, Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik di Indonesia, dan menjadi juara Liga 1. Tak ada yang tidak mungkin, mari semangat semuanya!” tambahnya. 

 

Kabar bahwa Prilly telah membeli Persikota Tangerang tentu memberikan angin segar dan mendapatkan sambutan hangat dari para netizen dan penggemarnya. Banyak para penggemar yang mengaku sangat bangga dan Bahagia atas pencapaian pesinetron muda berdarah Manado tersebut. Hal ini terlihat dari berbagai macam komentar yang dituliskan oleh para netizen.

 

“Keren bangettt, kakak memang idolaku dari dulu,” tulis salah satu penggemarnya.

 

“Wahh akhirnya Persikota Tangerang bakal naik tahta, semangat Kak Prilly,” komentar yang lainnya.

 

Seperti yang diketahui sebelumnya, Persikota Tangerang sudah diakuisisi oleh Gading Marten pada Juni 2021 silam. Gading Marten pun diketahui ikut bergabung ke Persik Kediri dan menjabat sebagai Vice President Marketing di klub tersebut.

HIngga berita ini diturunkan, masih belum dapat diketahui apakah Prilly Latuconsina, sang pemain Ganteng-Ganteng Serigala tersebut, akan menggeser posisi Gading Marten sebagai boss baru Persikota Tangerang atau tidak.

 

Simak berita menarik lainnya hanya di website olahraga terbaru: m11news.com