Rekomendasi Stabilizer HP terbaik – Stabilizer HP merupakan perlengkapan yang harus dipunyai bila Kamu suka mengabadikan momen- momen yang berkesan dengan smartphone. Dengan memakai perlengkapan ini, hasil rekaman jadi lebih normal serta tidak bergoyang.

Di luar situ banyak dijual stabilizer buat bermacam merk smartphone dengan keunggulan tiap- tiap. Dikala Kamu hendak membeli stabilizer buat hp, bukan cuma fiturnya saja yang wajib dicermati, namun pula harga stabilizer HP itu sendiri.

Stabilizer HP Terbaik Buat Kamu Tahun 2021

Berikut ini merupakan 5 stabilizer terbaik buat hp Kamu yang dapat dipunyai di tahun 2021 ini.

DJI Osmo Mobile 4

Stabilizer lipat yang didesain buat memenuhi hp Kamu, membolehkan Kamu buat merekam video serta mengambil foto kapan saja, dimana saja. Stabilizer seri DJI Osmo ini dirancang dengan desain magnetik, sehingga pengguna tinggal memakai ring magnetik saja sehingga hp dapat ditopang dengan kokoh.

Keistimewaan lain dari DJI Osmo Mobile 4 merupakan ActiveTracking yang dapat mengunci objek serta menjajaki pergerakannya dengan lembut.

Zhiyun Smooth Q2

Stabilizer HP terbaik selanjutnya merupakan Zhiyun Smooth Q2. Perlengkapan ini terbuat dengan bobot ringan serta seukuran saku yang gampang dibawa kemana saja. Smooth Q2 diciptakan spesial buat para pecinta sinematografi supaya mereka dapat menggunakan kamera smartphone seperti kamera handal.

Walaupun ukurannya kecil serta sangat ringan, jangan sepelekan energi tahannya. Smooth Q2 sanggup bertahan sampai 17 jam lamanya. Di dalamnya terdapat sebagian fashion sinematik yang layak dicoba semacam Motion Timelapse, Dolly Zoom, Object Tracking, serta Full- Range POV ataupun panorama.

Brica B- Steady

Berita baik buat Kamu blogger pendatang baru, terdapat Brica B- Steady yang terus menjadi mempermudah Kamu buat membuat konten- konten menarik serta bermutu. Desainnya terbuat ringkas serta solid, dengan bobot cuma 460 gr saja.

Fitur stabilisasi dengan 3 axis membolehkan Kamu buat memperoleh video yang lembut kapan saja. B- Steady tidak cuma dapat digunakan dengan hp, namun pula dengan action camera.

Zhiyun Smooth XS

Stabilizer unggulan yang lain dari Zhiyun, Smooth XS, muncul dalam 4 opsi warna menarik. Semacam namanya, seluruh suatu tentang stabilizer ini memanglah serba kecil serta mini. Diawali dari ukurannya yang kecil seukuran genggaman tangan sampai beratnya yang cuma 246 gr saja.

Walaupun begitu, jangan menyepelekan kekuatan stabilizer ini ya. Zhiyun Smooth XS sanggup menopang hp yang beratnya menggapai 235 gr lho. Bila Kamu mau mengimbangi stabilizer ini dengan kamera yang ciamik, cek saran hp Instagramable dengan kamera terbaik.

Baterai stabilizer ini pula bisa bertahan sepanjang 5 jam dengan konsumsi non stop.

Moza Mini S

Sama semacam stabilizer HP mayoritas, Moza Mini S pula menawarkan keunggulan desain yang ringkas serta gampang digunakan. Stabilizer ini telah dilengkapi dengan gimbal 3 axis, tetapi tidak membuat ukurannya jadi besar serta berat.

Stabilizer ini pula memperkenalkan bermacam fashion pengambilan foto semacam pelacakan objek, timelapse, serta inception fashion. Fashion terakhir ini bisa menciptakan dampak memutar pada video yang kalian ambil, fashion ini termotivasi dari film yang bertajuk sama, Inception.

Penutup

Itu ia saran 5 stabilizer HP terbaik yang dapat kalian miliki di tahun 2021. Saat sebelum membeli, jangan kurang ingat cek dahulu harga stabilizer yang cocok dengan budget Kamu