kampus upp-Menurut banyak pakar tentang topik tersebut, merasa bersyukur sesering mungkin tentang apa pun dan segala sesuatu sangat penting untuk mengaktifkan Law of Attraction yang menguntungkan Anda.

Anda bisa bersyukur untuk orang lain.
Anda bisa bersyukur untuk tempat.
Anda bisa bersyukur untuk banyak hal.
Anda bisa mensyukuri aktivitas.
Anda bisa bersyukur atas ilmunya.
Anda bisa bersyukur atas tubuh Anda sendiri.
Anda bisa bersyukur untuk kenangan positif.
Kampus perguruan tinggi mewakili satu jenis tempat atau lokasi yang mungkin tidak pernah Anda anggap sebagai pelari saat membuat daftar tempat untuk berterima kasih.

Tetapi kampus-kampus melayani pelari dalam banyak hal:

Mereka sering memiliki jalur lari di sekelilingnya.
Sekalipun mereka tidak memiliki jalur lari tersebut, mereka sering diisi oleh orang-orang yang suka berlari, yang bisa menjadi inspirasi.
Banyak pelari yang tinggal di kampus relatif cepat, yang juga bisa menjadi inspirasi.
Sebagian besar kampus perguruan tinggi memiliki trek atletik yang dapat diakses publik dengan permukaan yang lembut di lutut.
Kampus perguruan tinggi biasanya memiliki penerangan yang baik, yang membuatnya lebih mudah untuk berlari di malam hari, saat lalu lintas otomotif lebih lengang dan oleh karena itu tidak terlalu berbahaya dan tidak terlalu berisik, saat tingkat polusi udara lebih rendah, dan saat suhu lebih dingin (yang terutama penting selama cuaca panas. bulan musim panas).
Banyak kampus perguruan tinggi menyelenggarakan acara lintasan dengan harga tiket rendah atau gratis, yang dapat menjadi inspirasi bagi Anda sebagai pelari.
Ada cara sederhana untuk merasakan rasa syukur secara teratur untuk kampus: (a) ubah daftar di atas menjadi pernyataan terima kasih; (b) membuat janji temu berulang kali dengan diri Anda sendiri untuk membaca daftar pernyataan terima kasih Anda setiap hari atau setiap minggu; (c) pertahankan janji itu dengan diri Anda sendiri, berhenti sejenak setelah membaca setiap pernyataan untuk memikirkan perasaan baik yang Anda kaitkan dengan pernyataan itu.

Untuk membantu Anda memulai, berikut adalah hasil dari langkah (a):

Saya benar-benar bersyukur atas jalur lari di sekitar perimeter kampus perguruan tinggi di daerah saya.
Saya menghargai bisa mengunjungi kampus perguruan tinggi dan melihat orang-orang yang suka berlari.
Saya senang melihat pelari yang tinggal di kampus karena mereka relatif cepat, yang menurut saya menginspirasi!
Saya berterima kasih kepada kampus-kampus yang memiliki trek atletik yang dapat diakses publik dengan permukaan yang lembut di lutut saya.
Saya bersyukur atas setiap kampus perguruan tinggi yang memiliki penerangan yang baik, karena hal ini memudahkan saya untuk berlari di malam hari, saat tingkat kebisingan lebih rendah, saat tingkat polusi udara lebih rendah, dan saat suhu lebih dingin (yang luar biasa selama musim panas).
Saya berterima kasih kepada kampus yang menyelenggarakan acara trek gratis atau harga tiket rendah, yang bisa sangat menginspirasi saya.
Sebelum melanjutkan ke langkah (b) dan (c), pastikan untuk menyelesaikan langkah (a) dengan mengedit daftar ini untuk menjadikannya sebagai pribadi – dan oleh karena itu sekuat – mungkin untuk situasi Anda!