membuat ia mengikuti segala fashion yang dipakai oleh para artis korea. Beberapa waktu lalu gaya fashion yang sedang marak adalah make up korea, segala merk makeup yang dipakai oleh artis favorite nya banyak ditiru Hingga semakin banyak produk-produk asli korea yang dijual di Indonesia. Namun akhir-akhir ini dunia fashion korea telah bergeser ke fashion tas. Sekarang telah banyak seliweran di timeline instagram yang menunjukkan seseorang dengan bangga telah memakai tas import korea kesayangannya. Hal ini dipicu dari artis favorite nya yang mengenakan tas tersebut saat kesehariannya, atau saat main drama korea, atau bahkan saat pemotretan berbagai acara atau foto produk. Melihat fonomena di atas maka bolehlah kita mencari tahu apa saja sih brand korea yang banyak digemari saat ini, apa saja sih brand tas import korea yang sedang hits, mari kita simak:

1. Marhen J

Marhen J adalah salah satu brand asal korea yang sekarang sering kita lihat sedang di pakai oleh para fashionista baik di  Indonesia maupun di dunia. Brand Marhen J ini memang brand yang paling sering terlihat dikenakan oleh para artis korea, pada idol korea dalam keseharian mereka yang dapat kita lihat dari media social mereka ataupun mereka kenakan saat di bandara ataupun saat main film atau drama dan juga saat moment-moment pemotretan majalah atau berbagai produk iklan, dengan banyak nya aidol mereka yang memakai membuat para fashionista mulai berbondong-bondong untuk mendapatkan tas impian mereka yang kembaran dengan idolanya. Salah satu model produk yang paling terkenal dan diminati adalah roy mini heart signal. Produk Marhen j ini banyak diminati karena bahan dasarnya yang berupa kanvas sehingga tidak mudah kotor dan tidak mudah basah serta dikenal tas nya memiliki ukuran yang besar sehingga muat barang yang banyak. Tas dari brand marhen j inj dibanderol dengan harga kisaran Rp. 1.8 juta rupiah. 

2. find Kapoor

Find Kapoor adalah nama brand lain selain marhen j yang banyak digemari oleh fashionista Indonesia. Brand ini juga banyak dikenakan oleh para seleb dan artis korea saat keseharian mereka, saat main film ataupun saat pemotretan. Berbeda dengan marhen j yang banyak digemari karena big size yang mampu menampun banyak barang, find Kapoor ini Banyak digemari karena ukurannya yang mini sehingga sangat cocok dikenakan pada acara yang santai atau pun resmi yang tidak membutuhkan membawa barang yang banyak. Salah satu produknya yang paling terkenal adalah pingo bag. Pingo bag ini adalah tas yang mirip dengan bucket bag yang mana cara memakainya dapat digenggam dengan tangan menggunakan strap yang pendek ataupun dapat pula dikenakan dengan diselempangkan menggunakan strap yang panjang. Tas brand ini dibanderol dengan kisaran harga Rp. 1.8 juta rupiah

3. La pallete 

La pallete adalah brand asal korea yang memproduksi tas dengan model yang cukup unik. Tas keluaran brand la pallete memiliki tipe bucket bag yang pada bagian bawahnya terdapat rotan nya. Tas ini memiliki 2 strap yaitu pendek dan panjang yang masing-masing dapat dilepas sehingga dapat disesuaikan dengan acara yang akan anda datangi atau look seperti apa yang ingin anda perlihatkan.  Tas branded ini telah banyak dipakai artis maupun selebgram dan influencer asal korea yang dibanderol dengan harga kisaran Rp. 2.1 juta rupiah.

4. BBYB 

Salah satu brand asal korea yang sedang naik daun yang banyak digemari oleh para idol korea. Telah banyak seliweran di berbagai media sosial dan iklan produk-produk korea serta di berbagai film atau drama. Brand ini mengusung tas dengan konsep vegan dengan bentuk tas yang unik yaitu bentuk kotak yang tampil dengan stylish dan juga classy. Salah satu produknya yang sedang hits dan banyak menjadi rebutan adalah tindy square bag yang tampak classy dan elegan yang dijual dengan harga Rp. 1.5 jutaan. Rindu square bag ini sangat cocok untuk segala jenis acara baik formal maupun santai. 

5. Couronne 

Brand yang satu ini baru saja meluncurkan produk barunya yang banyak dipakai di berbagai drama korea terbaru. Produk-produk yang dikeluarkan selalu best sell dan menjadi rebutan karena desainnya yang sungguh stylish dan classy. Salah satu produknya yang baru saja rilis adalah eze shoulder, eze shoulder ini memiliki bentuk dan warna yang klasik sehingga sangat cocok untuk dikenakan di berbagai kesempatan misalnya untuk pergi ke kantor ataupun untuk pergi ke pesta. Tas ini dijual dengan harga Rp. 6.2 juta rupiah. Tali anda tidak akan rugi karena barang yang anda dapatkan sesuai dengan uang yang anda keluarkan.