Kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan PayLater kian menarik minat millennial untuk menggunakannya. Sekarang, metode pembayaran ini bisa kamu temukan di aplikasi Gojek. Pengalaman PayLater Gojek, cuma sekali sentuh, kamu sudah bisa menikmati berbagai layanan Gojek tanpa harus top up saldo GoPay atau siapin uang tunai. Bayarnya juga cukup sekali di akhir bulan.

Keamanan GoPay PayLater terjamin karena bekerjasama dengan fintech Findaya yang telah diawasi oleh OJK. Selain itu juga tersedia fitur konfirmasi untuk mencegah terjadinya transaksi yang tidak disengaja. Ketentuan menggunakan fitur GOJEK PayLater:

  • Warga negara Indonesia (WNI) dan mempunyai KTP;
  • Berusia minimal 21 tahun

Fitur PayLater ini hanya bisa didapatkan oleh pengguna terpilih. Syarat agar menjadi salah satu pelanggan eksklusif yaitu dengan mengupgrade akun GoPay Plus kamu, caranya:

  • Upgrade akun GoPay Plus dengan submit data pribadi seperti kartu identitas KTP beserta selfie dengan kartu identitas
  • Sering bertransaksi dan top up saldo GoPay

Kalau kamu sudah berusia 21 tahun ke atas dan status GoPay plus milikmu sudah eligible, maka akan muncul ikon PayLater pada aplikasi Gojek. Jika ikon PayLater sudah muncul, kamu hanya perlu melakukan aktivasi sesuai dengan petunjuk yang ada.

Untuk kamu yang belum berhasil mendapatkan undangan PayLater GoPay, jangan sedih ya. Bukan tidak mungkin dalam waktu dekat kamu bisa menikmati layanan dan pengalaman cara dapat paylater gojek, yang harus kamu lakukan adalah dengan sering melakukan transaksi Gojek menggunakan GoPay. Semakin sering bertransaksi dengan GoPay, maka makin besar pula peluangmu untuk mendapatkan undangan PayLater GoPay.

Transaksi Kini Makin Mudah dengan GoPay PayLater

Tampilan dan fitur yang ditawarkan GoPay PayLater kini juga memudahkanmu untuk melakukan transaksi. Cuma dalam sekali klik, kamu sudah bisa menemukan fitur baru GoPay PayLater. Di halaman ini, semua informasi PayLater mulai dari limit, fungsi fitur, dan biaya langganan, semua tampak lebih jelas.

Tidak hanya untuk layanan Gojek, tapi metode pembayaran PayLater juga bisa digunakan di sejumlah rekan usaha yang telah bekerja sama dengan GoPay Setiap melakukan transaksi, kamu akan diminta melakukan konfirmasi untuk menghindari  menghindari ketidaksengajaan pembayaran dengan PayLater.

Riwayat transaksi yang dilakukan dengan PayLater juga tercatat dengan rapi setiap bulannya, sehingga kamu bisa mengetahui rincian biaya PayLater yang sudah kamu gunakan selama satu bulan penuh.

Nah, ada lagi nih yang menarik. GoPay PayLater bebas bunga, lho! Kamu hanya perlu membayar biaya langganan atau service fee senilai Rp 7,500 – Rp 49,000 di bulan tersebut apabila melakukan pemakaian. Hanya dengan biaya langganan semurah itu, kamu bisa nikmati limit GoPay PayLater hingga nilai maksimal di 2jt dari yang terendah 100,000.

Untuk pembayaran PayLater yang ditagihkan di akhir bulan juga sangat praktis. Kamu hanya perlu isi saldo GoPay sesuai dengan nominal PayLater yang ditagihkan. Nantinya saldo tersebut akan secara otomatis terpotong untuk bayar tagihan PayLater tersebut.

Kalau belum sempat bayar tagihan PayLater gimana? Nantinya kamu akan mendapatkan notifikasi atau pengingat dari Gojek hingga jumlah tagihan mu lunas. Gojek juga memberikan jangka waktu hingga 5 hari supaya kamu bisa segera melunasi tagihan GoPay PayLater-mu. Jika sudah lewat batas waktu yang ditentukan dan tagihanmu tak kunjung dibayar. Maka kamu akan dikenakan denda sebesar Rp2.000 per harinya.

Cara Menggunakan GoPay PayLater

Cara menggunakan PayLater sebenarnya tidak jauh berbeda ketika kamu menggunakan GoPay. Saat memesan layanan Gojek, kamu cukup mengganti metode pembayaran dari tunai atau GoPay ke PayLater. Nantinya kalau kamu sering melakukan transaksi dengan PayLater, maka pada opsi pembayaran akan ter-setting secara otomatis pada pilihan “PayLater”. Setting ini bisa berubah ketika kamu memutuskan untuk menggunakan metode pembayaran lain saat transaksi di kemudian hari dan menikmati pengalaman paylater gojek.

Gimana, asyik banget kan transaksi pakai GoPay PayLater? Buat kamu yang udah ngebet pengen punya fitur dan  pengalaman paylater gojek, yuk mulai sekarang bayar layanan Gojek pakai GoPay!