Apakah sudah Anda membuat keputusan menjadi pemilik burung? Oleh karenanya, Anda kemungkinan seperti banyak orang yang ingin pastikan Anda memperoleh burung yang bisa bicara. Bagaimana Anda dapat percaya jika Anda beli burung yang bakal bicara dengan Anda?

Yang betul ialah jika salah satu langkah menjadi 100 % positif jika Anda memperoleh burung yang ingin bicara dengan beli burung yang telah bicara.

Pilih Burung yang Dapat Bicara

Memperoleh burung karena hanya Anda inginkan burung yang ingin bicara kemungkinan sebagai kekeliruan. Burung menjadi teman dekat yang menarik dan setia baik mereka pernah tidak atau bicara. Ada semakin banyak kembali burung-burung ini di luar kekuatan mereka untuk bicara.

Beberapa pemilik burung, bagaimana juga, lebih senang mengajarkan burung mereka sendiri, serta lebih senang memperoleh burung mereka saat mereka masih bayi kecil tidak pedulikan peluang dengar mereka bicara saat sebelum mereka dibeli. Tetapi waspadalah dengan yang Anda harapkan.

Burung yang bicara bicara saat mereka ingin, bukan hanya saat Anda minta mereka untuk bicara. Dan satu ekor burung yang tidak bicara menjadi rekan paling indah yang pernah Anda punyai. Burung beo ialah burung yang membahagiakan dan menarik baik mereka tidak atau bicara. https://kacer.co.id Jadi itu semestinya tidak jadi patokan saat Anda cari pengiring berbulu. Beberapa burung akan bersamamu sepanjang tahun saat sebelum mereka menyampaikan sepatah kata pun.

harga-burung-nuri-bisa-bicara

Bila Anda terhitung dalam salah satunya kelompok itu, hal terbaik yang perlu Anda kerjakan ialah mempelajari beberapa spesies burung berlainan yang mempunyai kekuatan untuk bicara, dan menyempatkan diri untuk pelajari tehnik training yang bakal menolong Anda terlilit dengan hewan piaraan baru Anda. dan membuat lebih gampang untuk memaksimalkan peluang ia akan bicara. Training pengokohan positif benar-benar disarankan. Ini sudah jadi sistem yang dicintai dan diterima untuk latih apa saja, baik itu hewan atau manusia.

Spesies Bicara

Berkenaan burung yang dapat bicara, ada banyak spesies kunci yang populer karena kekuatan bicaranya yang luar biasa. Masukkan tipe burung berikut dalam riset Anda bila Anda inginkan peluang terbaik untuk memperoleh kotak percakapan berbulu.

African Grey

Ini kemungkinan burung beo bicara yang terpopuler, dikenali karena kosakata dan ketrampilan kognitifnya yang luas. Mereka bukan hanya elok, tapi mereka juga cerdas.

Quaker Parrots

Burung beo memiliki ukuran sedang yang hidup ini menjadi pembicara kecil yang mengagumkan, dan condong pelajari suara lingkungan dan kata- frasa pendek dan kata.

Parkit Ringneck India

Ringneck ialah opsi yang baik untuk orang yang inginkan burung yang dapat bicara. Warna mereka yang ukuran dan cantik yang sedang membuat mereka jadi hewan piaraan yang memikat, kecuali dari kekuatan bicara mereka yang paling jernih.

Walau mereka kemungkinan memerlukan sedikit banyak usaha di akhir training, banyak sahabat yang rupanya jadi pembicara yang paling mengusai.

Cockatiels

Daya tarik kecil dari bawah ini dikenali karena suara siulan dan tiruan yang baik sekali dari suara lingkungan – tapi dengan cinta dan perhatian bisa membuat kosakata yang cukup mengagumkan.

Amazon

Beberapa spesies Amazon mempunyai rekam jejak untuk kekuatan bicara yang mengagumkan, dan jadi hewan piaraan yang mengagumkan untuk mereka yang memiliki komitmen kepadanya.

Memang betul jika beberapa spesies mempunyai semakin banyak kekuatan bicara dibanding lainnya, penting untuk dikenang jika beli burung dari spesies tertentu benar-benar bukan agunan jika dia akan bicara, dan banyak training, publikasi, dan hubungan positif ialah salah satu langkah supaya burung yang paling pintar juga angkat bicara.

Apa saja spesies yang Anda tentukan, yakinkan jika itu ialah burung yang sesuai pola hidup Anda. Bila Anda kerjakan pekerjaan rumah dan pilih tipe burung yang pas untuk Anda, Anda pasti jatuh hati pada rekan baru Anda, lepas dari apa ia belajar tidak atau bicara.

Ambil dari orangtua burung beo yang lain – beberapa dekapan dan kecupan manis dari rekan berbulu favorite Anda berharga lebih satu juta kata tiap hari.