VPN ialah alat yang baik untuk tingkatkan privacy online Anda, dan CyberGhost adalah VPN terbaik di pasaran. Itu membuat penekanan yang memikat dari streaming video, tapi memberikan dukungan konsentrasi itu dengan feature privacy yang jarang-jarang kelihatan dan jaringan besar posisi server dan server. Anda akan bayar extra untuk sejumlah fitur mengagumkan ini.

Apa Itu VPN?

Saat Anda aktifkan VPN, semua jalan raya situs Anda dirutekan lewat terowongan terenkripsi ke server yang dioperasionalkan oleh perusahaan VPN. Ini menahan siapa saja yang bersembunyi di jaringan yang serupa dengan Anda untuk menyaksikan rutinitas Anda, dan hentikan ISP Anda untuk jual data Anda.

Karena jalan raya Anda nampaknya berawal dari server VPN, siapa saja yang melihat akan menyaksikan alamat IP dari server VPN dan bukan alamat IP Anda yang sesungguhnya. Ini membuat lebih susah untuk mencari Anda di semua situs dan dapat dipakai untuk memanipulasi posisi Anda dengan menyambungkan ke server VPN yang jauh dari tempat Anda berada.

VPN ialah alat yang baik, tapi tidak membuat perlindungan Anda dari tiap ancaman. Saya benar-benar mereferensikan memakai antivirus berdikari dan pengurus password, dan aktifkan otentikasi dua factor di mana saja tersedia.

Harga dan Feature CyberGhost

Paket sebulan dengan CyberGhost bernilai $ 12,99. Itu sedikit tinggi dibanding rerata industri sekarang ini sebesar $ 10,21 /bulan, dan secara berarti semakin tinggi dari € 5 /bulan ($ 5,90 di saat penulisan) yang dikenai Mullvad. Pada harga yang serupa dengan berlangganan CyberGhost, Anda dapat abonemen Hotspot Shield VPN yang mengikutkan beberapa alat privacy dan keamanan yang lain tanpa ongkos tambahan.

cyberghost-vpn-full-crack

https://www.teknoindonews.com/ Seperti umumnya service VPN, CyberGhost tawarkan rangkaian feature yang serupa pada harga berlainan untuk jeda yang berbeda. Anda bayar semakin banyak dari muka untuk jeda yang semakin lama tapi simpan semakin banyak keseluruhannya untuk melakukannya.

CyberGhost sekarang ini tidak tawarkan paket tahunan, walau bisa hasilkan keuntungan yang tidak tersangka kapan saja. Paket enam bulannya bernilai $ 47,94 dan paket 18 bulannya dengan harga $ 49,50.

Yang lebih panjang dari 2 paket penting karena seputar 1/2 dari rerata industri $ 71,87 untuk paket 12 bulan. Walau penghematan itu memikat, saya selalu merekomendasikan untuk mengawali dengan paket VPN bulanan hingga Anda bisa menyaksikan berapa baik service itu bekerja untuk Anda.

Ongkos tidak harus jadi penghambat dalam soal keamanan, karena ada beberapa VPN gratis yang bisa diservis yang tersedia. TunnelBear mempunyai penawaran gratis yang batasi jumlah data sampai 500MB /bulan dan AnchorFree Hotspot Shield tawarkan 500MB setiap hari yang lebih murah hati. ProtonVPN menyuplai berlangganan gratis favorite saya, batasi Anda cuman pada beberapa server, tapi tanpa batas data.

Anda bisa dengan gampang beli paket CyberGhost dengan sistem pembayaran tradisionil seperti kartu credit atau PayPal, tapi Anda dapat bayar secara anonim dengan Bitcoin. Service VPN lain tawarkan pilihan untuk memakai kartu hadiah prabayar, seperti dari Best Buy atau Starbucks, sebagai pilihan anonim.

Berlangganan CyberGhost memungkinkannya Anda memakai tujuh piranti secara bertepatan, menjadikan nilai yang bagus untuk rumah tangga dengan beberapa piranti. Rerata industri untuk perusahaan VPN ialah lima piranti, tapi nampaknya perlahan berbeda seperti keinginan customer. Avira Phantom VPN, Encrypt.me VPN, Ghostery Midnight, IPVanish VPN, Surfshark VPN, dan Windscribe VPN tidak batasi jumlah jaringan berbarengan. Lihat jika Encrypt.me dan IPVanish dipunyai oleh j2 Global, yang pada gilirannya mempunyai penerbit PCMag, Ziff Davis.

CyberGhost memberi perintah mengenai langkah mengonfigurasikan perute untuk memakai service CyberGhost. Itu bermanfaat, karena tempatkan pelindungan VPN di router Anda amankan semua jalan raya untuk semuanya piranti di jaringan Anda — bahkan juga piranti pandai yang tidak bisa dikonfigurasi secara individual.

Beberapa service, seperti TorGuard, jual router dan piranti streaming yang sudah dikonfigurasi awalnya untuk bekerja dengan servicenya masing-masing. Itu bermanfaat bila Anda tidak ketarik tangani project DIY digital.

Bila Anda fans BitTorrent, Anda akan suka ketahui jika CyberGhost meluluskan share file BitTorrent dan P2P lewat VPN dan server yang seperti yang memungkinkannya torrent diikuti di program. CyberGhost mempunyai server yang direncanakan khusus untuk service streaming video, yang bisa bermanfaat bila Anda merasakan diri Anda dikunci dari acara favorite Anda.

Perusahaan menjelaskan memakai “enkripsi double,” di mana jaringan otentikasi dienkripsi dan jaringan VPN, untuk keamanan tambahan. Ini ialah feature standar untuk semuanya konsumen setia.

CyberGhost tawarkan server Tanpa Mata-mata, yang berada di posisi perusahaan dan diperuntukkan untuk pemakai yang paling mencemaskan siapakah yang kemungkinan bisa terhubung server VPN.

Ini pada intinya ialah server multihop, tapi lebih sesuai server Secure Core ProtonVPN. Akses ke server No-Spy ada pada harga $ 59,88 /tahun dari sisi ongkos berlangganan bulanan standard, tapi gratis untuk konsumen setia tahunan. ProtonVPN batasi akses ke server Secure Core-nya sampai tingkat berlangganan $ 10 /bulan — lebih sedikit dibanding CyberGhost.

Prosedur VPN

Ada beberapa langkah untuk amankan jaringan VPN. Sistem yang saya gemari ialah prosedur OpenVPN, yang disebut piranti lunak sumber terbuka, yang memiliki arti jika kodenya sudah dicheck untuk ketahui liabilitasnya.

CyberGhost memberikan dukungan OpenVPN dengan program Android, Linux, dan Windows-nya. Terutamanya, program Windows memakai IKEv2 — prosedur favorite saya selanjutnya — secara standar. L2TP yang semakin lama disokong oleh program Windows, tapi saya anjurkan untuk menghindar prosedur khusus ini terkecuali betul-betul dibutuhkan. Program CyberGhost iOS dan macOS memakai IKEv2.

Hari esok VPN kemungkinan ada dalam WireGuard, prosedur yang belum uji cobatal dan terbukti. Ini memperlihatkan banyak janji tapi sudah menyaksikan adopsi terbatas. CyberGhost sekarang ini cuman memberikan dukungan WireGuard untuk pemakai Linux.

Server dan Posisi Server

Makin banyak macam posisi server yang dijajakan VPN, makin beberapa pilihan yang Anda punyai saat ingin memanipulasi posisi Anda dan makin besar kesempatan untuk mendapati server yang dekat di mana saja Anda berada.

CyberGhost mempunyai server di seputar 90 negara. Kombinasi yang baik, dengan penampilan yang lebih bagus dari rerata untuk Afrika dan Amerika Selatan, dua benua yang kerap diacuhkan oleh perusahaan VPN. CyberGhost memang tawarkan server di Hong Kong, Rusia, dan Vietnam, tapi tidak mempunyai server di Turki. Ini semua ialah daerah dengan peraturan internet yang represif. Di posisi yang luas, CyberGhost cuman kalah atas ExpressVPN, yang mempunyai server di 94 negara.