Usaha Pijat Reflexy – Bekerja santai dengan omzet beberapa puluh juta rupiah pasti benar-benar kita inginkan, ditambah sampai dapat membuat kita cepat pensiun dini. Duduk manis di rumah, berwisata kemana sajakah dengan keluarga tanpa takut tidak ada uang pasti ialah mimpi kita semua.

Salah satu perihal yang dapat dilakukan hal itu ialah berwirausaha. Lewat wiraswasta peluang kita untuk mendapatkan omzet beberapa puluh juta benar-benar terbuka lebar.

Awalnya penulis tidak menduga bila salah satunya usaha sekelas usaha pijat reflexy rupanya dapat hasilkan omzet beberapa puluh juta. Penulis di aplik menulis tulisan ini sebelumnya setelah mengantarkan kakek untuk lakukan penyembuhan ke salah satunya tempat pijat reflexy di kota Surabaya.

Persisnya di hari minggu penulis mengantarkan ibu berobat ketempat itu, seputar jam 10 pagi penulis sampai ke tempat penyembuhan dan dan langsung mendapatkan pelayanan dari terapisnya tanpa harus antri, karena kebetulan tempat pijat tersebut buka jam 10 pagi. Selang beberapa saat 3 orang lain susul, salah satunya ialah berawal dari penduduk kota Surabaya.

Sebelum saya putuskan untuk pergi ketempat pijat kami sekeluarga selalu terbiasa memanggil tukang pijat panggilan Surabaya untuk datang kerumah, namun pada hari itu kebetulan terapis yang biasa kami panggil tidak bisa datang.

Rupanya tidak membutuhkan saat yang berlama-lama untuk mendapatkan gantian pijat reflexy. Karena ditangani oleh beberapa terapis profesional, waktu itu juga banyaknya pasien yang dilayani telah dua orang. Akhirnya kemudian tiba gilirannya kakek yang pijat.

Tidak lebih dari 60 menit kakekpun usai dipijat, untuk pada akhirnya yang lakukan teraphy minta ijin ke pasien yang mengantre untuk makan pagi.

Usaha Pijat Reflexy

Usaha Pijat Reflexy

Panduan Untuk Mengawali Usaha Pijat Reflexy

Sesudah ketahui hal itu, penulis pada akhirnya tidaklah aneh kembali menyaksikan mobil pemilik usaha pijat reflexy benar-benar eksklusif, begitu juga tempat prakteknya. Karenanya omzet beberapa puluh juta yang didapatkannya itu pasti beli beberapa barang eksklusif bukan hal yang sulit.

Karena itu untuk beberapa pembaca yang mempunyai ketrampilan dalam sektor yang serupa, penulis merekomendasikan untuk selekasnya buka tempat praktek. Tempat praktik usaha pijat reflexy tidak harus terpisah dari tempat tinggal anda, karena faktanya si pemilik usaha ini juga lakukan praktiknya di tempat tinggalnya sendiri.

Anda dapat memakai ruang depan di rumah anda, atau bahkan juga membuat ruang khusus selain rumah yang bersatu dengan rumah.

Untuk anda yang mempunyai modal yang cukup, seharusnya membuat bangunan sendiri yang dikhususkan untuk buka praktik pijat reflexy. Dengan bermacam sarana simpatisan lain pasti harga layanan yang dijajakanpun bisa bertambah.

Bahkan juga untuk yang tidak mempunyai ketrampilanpun mulai saat ini dapat belajar untuk mempunyai ketrampilan ini. Kita dapat belajar langsung pada pakarnya. Atau bekerja lebih dulu di salah satunya usaha pijat reflexy untuk selanjutnya mendapatkan ketrampilan sebanyak-banyaknya.

Terima Kasih.